Berita Sumba Timur

Pangdam IX Udayana Disambut Meriah Oleh Kapolres Sumba Timur Serta Jajaranya

Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP dan Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, MM bersama rombongan mengunjungi

Pangdam IX Udayana Disambut Meriah Oleh Kapolres Sumba Timur Serta Jajaranya
pos kupang.com, robert ropo
Pangdam IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP sedang disambut oleh Kapolres Sumba Timur AKBP.Victor M.T.Silalahi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU-----Setelah melaksanakan kunjungan kerja (Kunke) ke Kodim 1601 Sumba Timur, Rabu (18/7/2018). Panglima Kodam (Pangdam) IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP dan Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, MM bersama rombongan mengunjungi Mapolres Sumba Timur, Rabu (18/7/18) siang.

Tiba di depan Mako Polres Sumba Timur, Benny dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH serta jajar kehormatan dari Unit Dalmas Satsabhara Polres Sumba Timur.

Setelah menerima jajar kehormatan, Pangdam IX Udayana dan rombongan disuguhkan yel- yel TNI Polri yang dibawakan oleh personel Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba.

Dalam kunjungannya di Polres Sumba Timur, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP juga melaksanakan tatap muka dengan personel Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba yang berlansung di Aula Mapolres Sumba Timur.

Benny kelahiran Jakarta, 10 Desember 1963, yang merupakan alumnus Akademi Militer tahun 1987 ini juga, usai bertatap muka dengan Parsonel Polisi di Polres Sumba Timur, Benny bersama rombongan kemudian pulang ke penginapan.

Saat pulang tersebut Benny kemudian di Koko atau digendong oleh sejumlah aparat Polisi di Polres Sumba Timur sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan dan ucapanan terima kasih telah memberikan arahan dan pesan kepada Personel Polisi.

Saat Benny diarak, anggota personel lain juga dengan menepuk tangan dan memberikan yel-yel dan kemudian Benny menyampaikan terima kasih lalu bersama rombongan pamit.(*)

 
 

Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved