Pileg 2019

Bawaslu NTT Ingatkan Parpol Segera Daftar Sebelum Pukul 24:00 Wita

Partai politik (parpol) yang belum mengajukan bakal calon legislatif (bacaleg) agar segera mendaftar sebelum pukul 24:00 wita.

Bawaslu NTT Ingatkan Parpol Segera Daftar Sebelum Pukul 24:00 Wita
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Jemris Fointuna

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi NTT mengharapkan partai politik (parpol) yang belum mengajukan bakal calon legislatif (bacaleg) agar segera mendaftar sebelum pukul 24:00 wita.

Permintaan ini disampaikan Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga, Bawaslu NTT, Jemris Fointuna kepada Pos Kupang, Selasa (17/7/2018).

Menurut Jemris, sesuai data yang dimiliki, sampai saat ini baru ada dua parpol yang mendaftar di KPU NTT, sementara batas waktu pendaftaran hanya sampai pukul 24:00 wita.

"Karena itu, kami mengharapkan parpol yang belum mendaftar supaya segera mendaftar, karena batas pengajuan bacaleg hanya sampai hari ini dan ditutup pada pukul 24:00 wita," kata Jemris.

Untuk diketahui, untuk bacaleg tingkat provinsi, baru ada dua parpol yang mendaftar di KPU NTT.

Dua parpol itu adalah Partai NasDem NTT, yang mendaftar pertam pada Minggu (15/7/2018), sedangkan Partai Gerindra mengajukan bacaleg ke KPU NTT pada Senin (16/7/2018).(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved