Berita Malaka

SMAN Harekakae Tekankan Pendidikan Berkarakter

Provinsi NTT merupakan sekolah rujukan di Kabupaten Malaka. Sekolah ini berkomitmen untuk membangun pendidikan berkualitas dan berkarakter.

SMAN Harekakae Tekankan Pendidikan Berkarakter
FOTO/TENI JENAHAS
Kepala SMAN Harekakae, Robertus Bria Tahuk, SPd

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS- KUPANG.COM|BETUN--Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Harekakae, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT merupakan sekolah rujukan di Kabupaten Malaka. Sekolah ini berkomitmen untuk membangun pendidikan berkualitas dan berkarakter.

Siswa-siswi yang mengenyam pendidikan di sekolah ini harus memiliki pengetahuan yang bagus serta sikap dan perilaku yang baik pula.

Hal itu dikatakan Kepala SMAN Harekakae, Robertus Bria Tahuk, SPd kepada wartawan, Senin (16/7/2018).

Menurut Robertus, sebagai sekolah rujukan di Kabupaten Malaka, SMAN Harekakae sudah menyiapkan agenda kerja sekolah seperti kegiatan belajar mengajar (KBM). Sekolah berkomitmen untuk melahirkan peserta didik yang berkualitas dan bermoral.

Dalam mewujudkan hal tersebut, sekolah melaksanakan pembelajaran sesuai kurikulum dengan didukung fasilitas dan tenaga pendidikan yang sesuai dengan latar belakang pendidikannya.

Selain itu, untuk mendukung pendidikan yang berkualitas, tenaga pendidik juga dibekali dengan berbagai pelatihan dan pihak sekolah membangun hubungan baik dengan komponen-komponen pendidikan seperti orang tua dan masyarakat.

SMAN Harekakae menerima siswa-siswi baru tahun 2018/2019 sebanyak 360 orang. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved