Breaking News:

Berita Sumba Timur

Polsek Laenmanen Putar Vidio Asean Games dan Filem Trailer di Desa Kapitanmeo

masyarakat Desa Kapitanmeo,Kecamatan Laenmanen menyaksikan pemutaran filem Asian Games

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
Polsek Laenmanen Putar Vidio Asean Games dan Filem Trailer di Desa Kapitanmeo
FOTO/ISTIMEWA
Warga antusias menyaksikan vidio Asean Games, filem Trailler dan diakhiri nonton bareng piala dunia.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|BETUN--Sebelum melaksanakan nonton bareng piala dunia, masyarakat Desa Kapitanmeo,Kecamatan Laenmanen menyaksikan pemutaran filem Asian Games dan Filem Trailler yang diselenggarakan Polsek Laenmanen.

Jika sebelumnya, Polsek Laenmanen menyelenggarakan nonton bareng di Kantor Polsek, namun kali ini Kapolsek Laenmanen dan jajarannya justru mendatangi masyarakat untuk memberikan hiburan. Acara nonton bareng dilaksanakan di Kantor Desa Kapitanmeo.

Sebelum nonton bareng piala dunia, masyarakat dihiburi dengan pemutaran vidio Asean Games dan Filem Trailler.

Kapolsek Laenmanen, Ipda Oskar Pinto mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Minggu (15/7/2018).

Menurut Oscar, sesuai perintah dari Kapolres Belu, saat acara nonton bareng piala dunia bisa diselingi dengan pemutaran vidio Asean Games dan Filem Trailler selama 22 menit. Atas perintah itu, Oskar sebagai Kapolsek Laenmanen langsung menindaklanjuti.

Pemutaran filem dan acara nonton bareng kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Kapitanmeo, Sabtu malam (14/7/2018) pukul 21.00 Wita.

Sebanyak 150 warga ikut menyaksikan acara pemutaran filem dan dilanjutkan dengan nonton bareng.

Hadir saat itu camat Laenmanen, Wakil Ketua DPRD Malaka, kepala desa Kapitanmeo, kepala desa Uabau, kepala desa Tniumanu.

Menurut Oskar, pemutaran filem dan acara nonton bareng yang diselenggarakan Polsek Laenmanen ini benar-benar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan juga sebagai sarana silatuhrahmi.

Polisi harus mendekatkan diri dengan masyarakat, menjalin hubungan baik, membangun komunikasi intensif agar terwujud situasi dan kondisi keamanan yang kondusif.

Warga Desa Kapitanmeo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Laenmanen yang sudah memberikan hiburan bagi masyarakat Desa Kapitanmeo.

Kapolsek dan anggotanya dengan rela dan tulus membawakan semua peralatan untuk kegiatan nonton bareng demi menghibur masyarakat. (*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved