Piala Dunia 2018

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Malah Jagokan Kroasia

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjagokan tim nasional Kroasia pada pertandingan final Piala Dunia 2018 yang akan dilaksanakan di Moskow

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Malah Jagokan Kroasia
Cyntia Meok
Prancis vs Kroasia 

POS KUPANG.COM - - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjagokan tim nasional Kroasia pada pertandingan final Piala Dunia 2018 yang akan dilaksanakan di Moskow, Rusia, pada Minggu malam.

Dalam video rekaman yang diunggah akun Instagram @humas.jateng pada Minggu, pukul 13.00 WIB, Ganjar mengunggulkan Kroasia, sedangkan istrinya, Siti Atikoh Supriyanti, memilih timnas Prancis.

"Masyarakat Jawa Tengah, semua pecinta sepak bola, kita mau nonton bola bareng, saya `njago` Kroasia," kata Ganjar dalam video rekaman bersama istrinya.
 
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (tengah). (ANTARA /Wibowo Armando)

Pada video rekaman tersebut, istri Ganjar Pranowo sebenarnya menjagokan timnas Inggris dapat menjuarai Piala Dunia 2018, tapi karena kesebelasan yang dilatih Gareth Southgate itu tidak lolos ke final, maka Siti Atikoh mengunggulkan timnas Prancis.

"Kita beda (pilihan) tapi tetap satu, tonton baik-baik, kita akan bareng-bareng lihat pertempurannya, tapi habis itu kita besok ikut Piala Dunia ya, jangan hanya nonton saja. Oke semua, selamat menonton," ujar Ganjar yang mengenakan kemeja batik lengan panjang itu.

Pada laga final antara timnas Prancis dan Kroasia yang akan berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, pukul 22.00 WIB, Prancis lebih diunggulkan menjuarai Piala Dunia 2018 dibandingkan "underdog" Kroasia. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved