Berita Nagekeo

Aduh! Pengendara Sepeda Motor Ini Tabrak Pick Up yang Sedang Parkir

Erdis (19) warga Belu Desa Ubedolumolo 1 Kecamatan Bajawa Bajawa Kabupaten Ngada menabrak sebuah Pick Up bernomor Polisi EB 9157 D

Aduh! Pengendara Sepeda Motor Ini Tabrak Pick Up yang Sedang Parkir
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Motor milik Erdis (19) yang rusak akibat menabrak sebuah mobil Pick Up yang sedang parkir dikampung Boubou Kelurahan Kelurahan Faobata Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Kamis (12/7/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA --Erdis (19) warga Belu Desa Ubedolumolo 1 Kecamatan Bajawa Bajawa Kabupaten Ngada menabrak sebuah Pick Up bernomor Polisi EB 9157 D yang sedang parkir dipinggir jalan di Kelurahan Faobata Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada.

Sebuah motor merk Honda Revo dengan nomor Polisi EB 3859 EI yang dikendarai oleh Erdis (19) rusak akibat kecelakaan lalu lintas, Rabu (12/7/2018) sekitar pukul 19.30 Wita.

Erdis (19) kepada Pos Kupang.Com, mengaku ia melaju dari SD inpres Boubou hendak menjemput seseorang di Pasar Boubou.

Sampai di TKP ia tidak melihat sebuah Pick UP berwarna hitam bernopol EB 9157 D yang sedang parkir di tempat tersebut karena ada lampu sebuah trevel yang jalan dari arah berlawanan.

"Saya tidak lihat mobil Pick Up yang sedang parkir. Karena silau cahaya lampu trevel dari arah depan, akhirnya saya tabrak dari arah belakang," ungkap Erdis.

Erdis mengaku kaget ketika motor yang ia kendarai sudah menabrak mobil yang sedang parkir dibagian kiri jalan.

Akibatnya motor milik Erdis rusak dan bagian depan. Batok hancur, spakboard dan sayap motor bagian depan hancur.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang.Com, pengendara motor revo melaju dari arah SD Inpres Boubou karena silau dengan cahaya dari arah berlawanan.

Pengendara tidak melihat sebuah mobil yang sedang parkir dibagian kiri jalan. Dan pengendara langsung menabrak dari arah belakang.

Pantauan Pos Kupang.Com, Erdis mengalami luka ringan dibagian lutut kiri. Sedangkan motor yang ia kendarai rusak dibagian depan dan spakboard hancur.

Beberapa warga disekitar TKP mengaku untung Erdis tidak laju dengan kecepatan tinggi.

"Tadi kalau laju cepat maka Erdis akan hancur parah. Untuk dia pelan saja," ungkap warga yang tidak diketahui namnya tersebut.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved