Berita Malaka

Danramil Betun Tunjukan Sikap Patuh Pada Aturan Berlalulintas

Polres Belu dalam memberikan pelayanan SIM di wilayah Kabupaten Malaka.

Danramil Betun Tunjukan Sikap Patuh Pada Aturan Berlalulintas
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Danramil 1605-04 Betun, Kabupaten Malaka, Mayor (Inf) Tasdiq Prawoto menunjukan SIM usai diperpanjang, Kamis (12/7/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|BETUN--Danramil 1605-04 Betun, Kabupaten Malaka, Mayor (Inf) Tasdiq Prawoto menyambut baik terobosan yang dilakukan Polres Belu dalam memberikan pelayanan SIM di wilayah Kabupaten Malaka.

Kesempatan itu sangat membantu masyarakat termasuk dirinya untuk mendapat pelayanan SIM.

Pada Kamis (12/7/2018), Tasdiq mengurus perpanjangan SIM C di Polsek Malaka Tengah. Tasdiq ingin memberikan teladan kepada masyarakat dan anggotanya untuk patuh pada aturan lalulintas yakni, pengemudi kendaraan bermotor harus memiliki SIM.

Kepada wartawan di Mapolsek Malaka Tengah, Tasdiq mengatakan, ia ingin memberikan contoh agar masyarakat bisa mematuhi aturan berlalulintas.

Jika ada pengendara yang belum memiliki SIM maka segera mengurus SIM, jika SIM sudah habis masa berlaku maka segera dilakukan perpanjangan. Apalagi pengurusan perpanjangan SIM sudah dilayani di Betun, Ibukota Kabupaten Malaka.

Pelayanan yang sudah semaki dekat ini mestinya dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat Malaka. Semakin dekat dan cepat pelayanan SIM di Malaka maka seharusnya semakin banyak pula pengemudi di Malaka yang memiliki SIM.

Menurut Tasdiq, kendaraan dan pengemudi kendaraan yang memiliki kelengkapan surat-surat akan merasa lebih nyaman ketika di jalan. Pengemudi tidak merasa takut dan cemas ketika berpergian dengan kendaraan bermotor. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved