Berita Manggarai Timur

Laka di Borong Nyawa Candra Tidak Bisa Diselamatkan, Paskalis dan Albertus Luka Berat

Paskalis yang mengendarai sepeda motor jupiter Z tanpa nomor polisi mengalami luka berat

Laka di Borong Nyawa Candra Tidak Bisa Diselamatkan, Paskalis dan Albertus Luka Berat
POS KUPANG/ARIS NINU
Laka Lantas di Desa Bangka Kantar,Kecamatan Borong

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|BORONG--Nyawa Candra Pori (17) yang berstatus pelajar dan tingal di Kampung Susang,Desa Rana Kolong,Keecamatan Kota Komba,Kabupaten Manggarai Timur (Matim) tidak bisa diselamatkan karena meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Ruteng.

Candra meninggal dunia usai peristiwa laka lantas yang dialami di ruas jalan di jalan jurusan Kampung Kampas- Kampung Kawang tepatnya di depan rumah bapak Fransiskus Hadiah,di Kampung Kampas, Desa Bangka Kantar,Kecamatan Borong.

Yang mana saat laka Candra dibonceng rekannya Paskalis Herson (18),warga Kampung Lodos, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong,Kabupaten. Matim.

Paskalis yang mengendarai sepeda motor jupiter Z tanpa nomor polisi mengalami luka berat dan masih menjalani perawatan di RSUD Ruteng.Paskalis yamaha

Demikian data laka lantas yang dikirim Kapolres Manggarai,AKBP Cliffry Steiny Lapian,SIK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai,Ipda Daniel Djihu kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng,Rabu (11/7/2018) pagi.

Daniel menjelaskan,korban peristiwa laka lantas di Borong sesuai laporan Unit Laka Lantas Polres Manggarai satu meninggal dan dua luka berat.

Kejadian laka lantas di Borong ini,ujar Daniel, bermula dari sekitar pukul sekitar pukul 16.15 wita,di jalan jurusan kampung Kampas-Kampung Jawang motor Yamaha Jupiter Z tanpa nomor polisi warna merah yang dikendarai oleh Paskalis yang membonceng Candra datang dari arah timur jurusan Kampung Jati tujuan ke arah barat jurusan Kampung Jawang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil haluan terlalu jauh.

"Akibatnya motor Paskalis bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion EB 4246 PA warna gold metalik yang dikendarai oleh Albertus Jemirolis Rudin yang datang dari arah berlawanan yakni datang dari barat jurusan Kampung Jawang tujuan ke arah timur jurusan Kampung Jati yang juga dikendarai dengan kecepatan tinggi,"ujar Daniel.

Daniel mengungkapkan,kedua pengendara sepeda motor mengalami luka - luka dan satu orang yang diboncengnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD Ruteng.

"Kedua pengendara melaju dengan kecepatan tinggi.Korban luka berat ada dua orang masing Paskalis dan Albertus,THL di Dinas Pertanian Matim sudah menjalani perawatan di RSUD Ruteng," papar Daniel.

Atas kejadian itu, lanjut Daniel, Lantas Polsek Borong dan Polres Manggarai sudah melakukan olah TKP.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved