Teenager

Mau Pilih Ronaldo, Messi atau Neymar Tapi Jangan Pilih Aku Bila Tak Sanggup Setia

Seseorang bisa aja seketika langsung sayang, tapi belum tentu semakin lama semakin sayang.

Mau Pilih Ronaldo, Messi atau Neymar Tapi Jangan Pilih Aku Bila Tak Sanggup Setia
net
ilustrasi 

Laporan wartawan Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM, KUPANG -HYY, Teeners kita bersua lagi di hari Selasa. Sekedar berbagi, Selasa itu apa sih? Nyeleneh dikit yah, siapa tahu ada bisa bikin baper. Selasa: selalu dalam rasa, semakin lama semakin sayang, apa lagi, ayo?? Hehe. Gimana hubungan kamu sama doi, apa Selasa nih? Semakin lama semakin sayang, haha, atau malah Rabu nih, rasanya pengen bubar?

Kita mau ngebahas satu hal yang krusial banget dalam hubungan cinta yaitu SETIA. Seseorang bisa aja seketika langsung sayang, tapi belum tentu semakin lama semakin sayang. Kalau udah gitu, masih sanggup gak tuk setia? Hehe.

Setia itu ternyata bukan perkara mudah, lho. Setiap hari kita ketemu siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Apalagi di medsos, hemm, gak bisa dibendung! Hati-hati awas kepicut sama cowok/cewek cantik, hehe. Gagal deh setia.

Waduh! Apes banget!
Emang cari yang ganteng sama yang cantik itu mudah, keliling aja Kota Kupang, kalau males jalan, jelajah aja di medsos, hehe. Tu cewek-cewek kalau udah lihat Ronaldo, Messi atau Neymar, banyak pada baperan.

Selain ganteng, jago main bola tenar lagi. Hemm, idola. Haha. Huh! Banyak yang keren, ganteng, cantik, tenar lagi, ayo pilih mana?

Jangan Pilih Aku Bila Tak Sanggup Setia

"BANYAK banget cowok-cowok ganteng, keren pula, cewek-cewek terserah boleh pilih mana. Tapi ingat, jangan pilih aku bila tak sanggup setia," itu kata Florianus Sola, alias Rino.

Si Rino tegas banget ya. Jangan-jangan Si Rino pernah ngalamin perihnya diduain. Hehe, peaceeeee, becanda kok.

Menurut Rino, kriteria paling sempurna dalam menjalin hubungan cinta adalah setia, yang lain belakangan.

"Setia itu nomer satu. Kriteria yang lain ada sih, tapi belakangan lah. Apa gunanya keren, cantik/ganteng tapi gak setia. Heemm, malah nyakitin," kata Rino.
Kalau kalian gimana Teeners, ayo mau yang cakep-cakep dan keren-keren atau yang setia?

Marselino Andry Sina, alias Andry, teman kita ini rada-rada cuek sama hal-hal yang melekat pada seseorang. Menurutnya ketenaran, cantik/ganteng, tampilan yang keren, adalah hal-hal yang sifatnya tambahan saja.

Dalam menjalin sebuah hubungan, kata dia, yang lebih penting adalah tulus dan setia.

"Percuma kalau dua hal ini gak ada, hubungan jadi berantakan," kata Andry.
Wow! Itu dia Teeners ungkapan hati dan pendapat dari dua teman kita Rino dan Andry.

Hemm semuanya kembali kepada kita masing-masing, silahkan direnungkan. Yang pasti, kalau yang gak sanggup setia, jangan pilih Rino atau Andry, ya. Hehe. (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Apolonia Matilde
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved