Berita Nagekeo

Ketua KPU Nagekeo Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nagekeo, Wigbertus Ceme, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Nagekeo

Ketua KPU Nagekeo Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Ketua KPU Nagekeo, Wigbertus Ceme

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS- KUPANG.COM|MBAY -- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nagekeo, Wigbertus Ceme, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Nagekeo karena sudah menyukseskan Pilkada serentak 2018.

Wigbertus Ceme, mengatakan, atas semua dukungan masyarakat, pemerintah daerah, aparat kepolisian, TNI, Sat.Pol PP, media massa pesta demokrasi di Nagekeo berjalan aman dan lancar.

"Saya ucapkan limpah terima kasih yang berlimpah untuk semua dukungan kita semua. Sehingga proses Pilkada dari awal hingga rekapitulasi tingkap Kabupaten berjalan aman dan lancar," ungkap Wigbertus, kepada Pos Kupang.Com, Senin (9/7/2018).

Wigbertus mengaku tentu semua proses yang ada tidak semuanya sempurna. Pasti ada hal-hal yang tidak memuaskan. Baik pelayanan maupun hal lainnya. Sehingga ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya semoga kekurangan yang selama ini dapat diperbaiki dimasa yang akan datang demi terciptanya Pemilu yang bersih, jujur dan adil.

Dia mengatakan, jika memang tidak ada yang puas silakan datang dan sampaikan ke KPU sehingga bisa dicarikan solusi yang ada terkait pelayanan dari KPU Nagekeo.

Dia menjelaskan, semua proses sudah dilaksanakan dengan baik, transparan, jujur adil dan bijaksana. Tapi masih ada hal-hal yang harus dibenahi kedepannya.

"Saya juga meminta maaf atas pelayanan kami yang kurang berkenan dihati saudara-saudari. Pada kesempatan ini saya mewakili semua staf KPU sampaikan permohonan maaf," ungkap Wigbertus.

Ia juga meminta masyarakat untul terus mengawal KPU kedepannya agar tetap pada koridor dan rel sesuai aturan dan regulasi yang ada.

Dia mengharapkan agar masyarakat tetap sabar dan terus menjaga persatuan dan kesatuan sehingga Kabupaten Nagekeo tetap aman dan kondusif hingga selamannya.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved