Berita Nagekeo

DPD Nasdem Nagekeo Akui Kekalahan Victory-Joss di Nagekeo

Ketua DPD Partai Nasdem Nagekeo, Yohanes Marianus Eka Humayana, SE, mengakui bahwa Viktory-Joss kalah di Kabupaten Nagekeo.

DPD Nasdem Nagekeo Akui Kekalahan Victory-Joss di Nagekeo
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Ketua DPD Nasdem Nagekeo, Yohanes Marianus Eka Humayana, SE.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Nagekeo, Yohanes Marianus Eka Humayana, SE, mengakui bahwa Viktory-Joss kalah di Kabupaten Nagekeo.

Viktory-Joss kalah dari Paslon nomor urut 2 Pasangan MS-Emi yang diusung PDIP dan PKB. Sedangkan paslon Esthon-Crist dan BKH-Benny Litelnoni urutan terakhir.

"Di Nagekeo Victory-Joss itu urutan kedua bukan berarti kalah. Kita harus mengakui bahwa kondisi yang ada itu adalah akar rumput. Melihat prestasi kerja seorang Marianus Sae sendiri itu memang terbawa sampai ke Nagekeo," ungkap Yohanes, ketika dihubungi Pos Kupang.Com, Senin (9/7/2018).

Menurut Yohanes di Nagekeo, MS sangat berpengaruh. Selain itu ia menduga ada permainan dan kerjasama ASN Provinsi sehingga MS-Emi menang di Nagekeo.

"Tetapi itu kita akui bahwa kondisi Nagekeo situasi Pilgub kita patut mengakui kondisi ril lokal bahwa Nagekeo MS menang karena memang sangat populer," ungkap Yohanes.

Yohanes mengatakan, terkait Victory-Joss kalah, ia mengaku itu karena waktu saja.

Ia mengatakan akar rumput tidak bisa paksa dan memang harus diakui.

Ia juga mengaku meskipun kalah di Nagekeo tidak berarti Nasdem berhenti berjuang. Tapi terus bersama masyarakat untuk memajukan NTT ke arah lebih baik.

Ia mengatakan, Nagekeo juga merupakan satu diantara kabupaten yang akan menjadi perhatian Gubernur terpilih Victory-Joss kedepan.(*)


Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved