Berita Nagekeo

DPD Nasdem Nagekeo Akui Ada Gejolak Diinternal Partai

DPD Partai Nasdem Nagekeo, Yohanes Marianus Eka Humayana mengaku ada gejolak internal karena Paket Victory-Joss dan Paket PAS di Pilbup Nagekeo

DPD Nasdem Nagekeo Akui Ada Gejolak Diinternal Partai
pos kupang.com, gordi donofan
Ketua DPD Nasdem Nagekeo, Yohanes Marianus Eka Humayana, SE. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS KUPANG.COM | MBAY -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Nagekeo, Yohanes Marianus Eka Humayana, SE, mengaku ada gejolak diinternal partai karena Paket Victory-Joss dan Paket PAS di Pilbup Nagekeo.

"Secara organisasi itu pasti ada (gejolak) bukan masalah-masalah internal prihal kader kerja apa tidak bisa terlihat. Itu bisa terlihat. Untuk gejolak secara luar biasa tidak tapi memang ada," ungkap pria asal Boawae Nagekeo ini, kepada Pos Kupang.Com, Senin (9/8/2018).

Yohanes menyebutkan, secara internal akan dievaluasi. Ia mengaku prihatin terhadap kader yang tidak bekerja mememangkan Paslon yang diusung Nasdem juga Paslon Gubernur Victory-Joss.

"Memang sedikit prihatin terhadap kader yang tidak bekerja. Kita akan evaluasi terutama perihal pencalegan 2019," ujar Yohanes.

Yohanes mengaku, salah satu penilaian pada pencalonan legislatif akan menjadi evaluasi bagi Nasdem.

"Salah satu penilaian adalah kita akan melihat dari hasil Pilkada. Salah satunya adalah penilaian terhadap kader. Namun yang paling penting adalah kita melihat bagaimana partai ini kedepan," ungkap Yohanes.

Yohanes mengatakan, Gubernur terpilih, Victory-Joss akan memperhatikan Nagekeo kedepan.

"Dan juga terhadap Gubernur terpilih itu Nagekeo merupakan salah satu Kabupaten yang akan diperhatikan terlebih dahulu," papar Yohanes.

Yohanes juga menyampaikan limpah terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Nagekeo yang sudah terlibat dengan cara masing-masing menyukseskan Pemilukada 2018.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved