Berita Lembata

Wakil Bupati Thomas Langoday Temui Kapolres Lembata

Wakil Bupati (Wabup) Lembata, Thomas Ola Langoday menemui Kapolres Lembata, AKBP Janes Simamora, Minggu (8/7/2018) pukul 18.30 Wita. Kedatangan Wabup

Wakil Bupati Thomas Langoday Temui Kapolres Lembata
pos kupang.com, frans krowin
Delapan oknum warga saat mendengar arahan polisi di Mapolres Lembata, Minggu (8/7/2018) malam 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Wakil Bupati (Wabup) Lembata, Thomas Ola Langoday menemui Kapolres Lembata, AKBP Janes Simamora, Minggu (8/7/2018) pukul 18.30 Wita. Kedatangan Wabup Thomas itu dalam kaitan dengan keberadaan 8 warga Lewotolok yang diamankan di Polres Lembata.

Hanya saja belum diketahui pasti apakah kedatangan Wabup Thomas itu dalam rangka membebaskan 8 warga tersebut dari dugaan tindakan kriminalitas yang telah dilakukannya saat menghalang-halangi petugas PLN yang sedang memasang jaringan listrik di Parakwalang, Desa Waowala, Kecamatan Ile Ape.

Disaksikan Pos Kupang.Com di Polres Lembata, kedatangan Wabup Thomas itu dikawal petugas Satpol PP Kabupaten Lembata. Setiba di mapolres setempat, Wabup Thomas langsung disambut Kapolres Janes kemudian masuk ke ruang kerja Kapolres.

Tak diketahui pasti apa pembicaraan kedua pejabat negara tersebut. Namun selang beberapa menit kemudian, Kasat Reskrim, Iptu Yohanis Wila Here memanggil koordinator 8 warga yang ditahan untuk menemui Wabup Thomas dan Kapolres Janes.

Besar kemungkinan kedatangan Wabup Thomas itu ada kaitannya dengan rencana polres melepas 8 warga tersebut untuk kembali ke rumah masing-masing dan berkumpul bersama keluarga seperti hari-hari sebelumnya.

Pasalnya, di ruangan terpisah, aparat penyidik sedang memberi arahan kepada 8 oknum warga tersebut agar tidak mengulangi perbuatan seperti yang telah dilakukan pada Jumat (6/7/2018). (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved