Berita Malaka

PS Malaka Siap Berpartisipasi Dalam Turnamen Piala Gubenur

Persatuan Sepak Bola Malaka (PS Malaka) siap berpartisipasi dalam turnamen liga III Piala Gubernur VIII tahun 2018 di Kupang

PS Malaka Siap Berpartisipasi Dalam Turnamen Piala Gubenur
-Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BETUN---Persatuan Sepak Bola Malaka (PS Malaka) siap berpartisipasi dalam turnamen liga III Piala Gubernur VIII tahun 2018 di Kupang.

Kontigen PS Malaka diberangkatkan hari ini, Minggu (8/7/2018) yang dilepas oleh Ketua Askab Malaka, Adrianus Bria Seran.

Ketua Askab Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan, Minggu (8/7/2018). Menurut Adrianus Bria Seran, tim PS Malaka sudah siap mengikuti turnamen Piala Gubernur di Kupang dan PS Malaka akan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Pemerintah Malaka.
Kabupaten Malaka mengirim 23 pemain terbaik untuk bertanding dalam turnamen bergensi di NTT ini.

Adrianus Bria Seran mengharapkan kepada pemain PS Malaka agar bisa menunjukan pola permainan yang berkualitas kepada seluruh masyarakat NTT dan menjunjug tinggi nilai sportivitas.

Turnamen sepak bola juga merupakan ajang promosi daerah oleh karena itu para pemain diharapkan menjadi duta Kabupaten Malaka. Lewat momen tersebut, pemain bisa saling mengenal dengan para pemain dari kabupaten lainnya di NTT. Lewat momen itu juga para pemain bisa menceritakan keunggulan daerah yang di miliki Kabupaten.

Adrianus Bria Seran yang adalah Ketua DPRD Malaka mengatakan, keikutsertaan PS Malaka dalam Piala Gubernur ini merupakan sauatu langka maju untuk mempersiapkan pemain dalam menghadapi Eltari Cup 2019 di Malaka. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved