Berita Manggarai

Bupati Kamelus Diteriakki Warganya, Begini Alasannya

Bupati Manggarai,Dr.Deno Kamelus,S.H,M.H bersama pencinta sepeda di Kota Ruteng,Minggu (8/7/2018) pagi melakukan tour dari Ruteng-Pagal

Bupati Kamelus Diteriakki Warganya, Begini Alasannya
POS KUPANG/ARIS NINU
Bupati Manggarai, Dr.Deno Kamelus,S.H,M.H bersepeda ke Pagal, Kecamatan Cibal

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|RUTENG--Bupati Manggarai,Dr.Deno Kamelus,S.H,M.H bersama pencinta sepeda di Kota Ruteng,Minggu (8/7/2018) pagi melakukan tour dari Ruteng-Pagal sejauh 21 Km.

Tour Bupati Kamelus dengan para pencinta sepeda membuat warga menyangka rombongan bupati adalah turis yang sedang melakukan tour.

Bahkan sepanjang perjalanan Bupati Kamelus diteriakki warga yang mengatakan ada Turis Eropa tour.

"Saya senang karena begitu kami melintas ada warga yang teriak turis ada tour.Saya dan rombongan senang karena antusias di jalan begitu kami melintas di jalan Ruteng-Pagal,"ujar Bupati Kamelus di Rumah Dinas Camat Cibal sebagai tempat finish,Minggu (8/7/2018) siang.

Perjalanan Bupati Kamelus dari Ruteng pukul 08.30 wita tiba di Pagl pukul 10.00 wita.

"Saya ke Pagal karena mau membuka kegiatan. Turnamen Sepak Bola Cibal Cup 2018 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.Saya lalu mengajak para pencinta sepeda tour ke Pagal bersama saya.Selama ini saya memang bersepeda tapi jaraknya tidak jauh.Ini yang terjauh kali ini,"papar Bupati Kamelus.

Pantauan POS-KUPANG.COM di Pagal,para pesepeda sempat santai bersama Bupati Kamelus di Rumah Dinas Camat Pagal menikmati minuman dan makanan ringan.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved