Berita Malaka

Vinus Lebo Berharap Aintasi CUP Masuk Agenda PSSI Malaka

Setiap tahun panitia menyelenggarakan turnanem sepak bola dalam skop Kabupaten Malaka seperti Aintasi Cup.

Vinus Lebo Berharap Aintasi CUP Masuk Agenda PSSI Malaka
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Kapten Kesebelasan Tosari Jaya FC, Vinus Lebo dan Kapten Kesebelasan Lawalu FC, Yan Nahak.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS- KUPANG.COM|BETUN--Turnamen sepak bola di Kabupaten Malaka mulai bertumbuh. Setiap tahun panitia menyelenggarakan turnanem sepak bola dalam skop Kabupaten Malaka seperti Aintasi Cup.

Para pengiat sepak bola berkeinginan agar tunamen sepak bola yang rutin dilakukan setiap tahun ini bisa dijadikan agenda PSSI Malaka. PSSI mesti memberikan dukungan agar turnamen sepak bola di Malaka terus berkembang sekaligus mencari bibit pemain yang bagus.

Harapan itu disampaikan Kapten Kesebelasan Tosari Jaya FC, Vinus Lebo kepada wartawan, Sabtu (7/7/2018). Menurut, Vinus, Aintasi Cup sudah memasuki tahun ke empat sejak pertama kali digelar tahun 2012 lalu. Aintasi Cup dilaksanakan setiap bulan Juni tiap tahun, sebagai ajang mencari bibit pemain dan juga menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI.

Vinus mengharapkan kepada PSSI Malaka agar Aintasi Cup bisa dijadikan agenda PSSI sehingga PSSI memberikan dukungan setiap penyelenggaraan turnamen.

"Kita minta kepada PSSI Kabupaten Malaka agar mendukung secara penuh Aintasi Cup ini sebagai ajang untuk mencari bibit baru dalam mendukung sepak bola di Kabupaten Malaka," ungakap Vinus Lebo.

Hal senada diungkapkan Kapten Kesebelasan Lawalu FC, Yan Nahak
Dikatakannya, Aintasi Cup merupakan turnanen yang rutin dilaksanakan setiap tahun sehingga sudah layak menjadi agenda PSSI Malaka ke depannya.

Ketua Panitia Aintasi Cup 2018, Jaiman Mendonca mengatakan, tujuan penyelenggaraan Aintasi Cup adalah mencari bibit-bibit pemain agar pemain dari Aintasi bisa mewakili Persema Malaka dalam ajang Eltari Cup 2019.

Mendonca berharap PSSI Kabupaten Malaka bisa mendukung Aintasi Cup agar bisa dinaikan statusnya dan didaftar dalam agenda PSSI Malaka. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved