Berita Nagekeo

Fans Timnas Brasil Kecewa Brasil Out

Beberapa fans Timnas Brasil mengaku kecewa karena kalah melawan Belgia di Piala Dunia Rusia 2018.

Fans Timnas Brasil Kecewa Brasil Out
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Warga kampung Hobopadu Desa Wolowea Barat Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo saat nonton bareng pertandingan bola piala dunia di kampung tersebut, Senin (2/7/2018) malam. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS- KUPANG.COM | MBAY -- Beberapa fans Timnas Brasil mengaku kecewa karena kalah melawan Belgia di Piala Dunia Rusia 2018.

Neymar dkk harus terhenti di delapan besar even bergensi itu.
Brasil kalah 1-2 dari Belgia.

"Saya stres hari ini, Timnas Brasil kesayangan harus tersinggkir, Kecewa sekali mete malam ini," ungkap seorang warga, Adli Diaz, usai nobar didepan Bank Mandiri Jalan Moh. Hata Mbay, Kabupaten Nagekeo, Sabtu (7/7/2018).

Dia mengatakan, fans timnas Brasil sejak dulu. Karena timnas Brasil memiliki pemain berkualitas. Tapi memang nasib kurang beruntung. Brasil harus mengakui keunggulan Eden Hazard dkk.

Ia mengaku menerima kekalahan timnas Brasil tidak membuat dirinya berhenti mendukung Marcelo dkk. Ia tetap mendukung hingga kapanpun

"Saya tidak akan fans klub lain selain Brasil. Biar kalah tapi Brasil selalu dihati," ujar Adli.

Warga lainnya, Samdi Deo, mengaku, sangat tidak menerima kekalahan tersebut. Dirinya menilai Neymar dkk tidak melakukan serangan yang baik.

"Mungkin terlalu banyak gaya. Sehingga serangan balik dari Belgia tidak bisa dibendung oleh Marcelo dipertahanan belakang," ungkap Deo.

Ia berharap agar Marcelo tetap berada di timnas Brasil begitu juga dengan Neymar. Sehingga beberapa tahun yang akan datang masih bisa bermain untuk timnas Brasil.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved