Berita Ende

Paket MJ Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Ende

Marsel Petu yang berpasangan dengan Drs Djafar Achmad atau yang dikenal dengan Paket MJ menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Ende

Paket MJ Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Ende
pos kupang.com, romualdus pius
Ketua KPU Ende,Florentinus H Wadhi Menyerahkan Berita Acara Kepada Ketua Panwaslu Ende,Esterina Sagajoka. 

 Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--Paket Calon Bupati dan Wakil Bupati Ende, Ir Marsel Petu yang berpasangan dengan Drs Djafar Achmad atau yang dikenal dengan Paket MJ menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Ende yang telah memilih dan mempercayakan mereka untuk memimpin Kabupaten Ende untuk periode kedua.

Hal tersebut dikatakan Calon Wakil Bupati Ende dari Paket MJ, Djafar Achmad ketika dimintai komentarnya terkait Paket MJ yang kembali terpilih untuk memimpin Kabupaten Ende, Jumat (6/7/2018).

Djafar yang dimintai komentarnya melalui sambungan telepon mengatakan atas nama Paket MJ dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Kabupaten Ende yang telah memilih dan mempercayakan mereka untuk memimpin Kabupaten Ende.

Djafar Achmad mengatakan bahwa perhelatan Pilkada telah selesai maka kini saatnya untuk merajut kembali tali persaudaraan sebagai sesama warga masyarakat Kabupaten Ende.

Dikatakan bahwa perbedaan dalam politik adalah hal yang wajar dalam alam demokrasi namun kini hendaknya semua kembali menjalin persaudaraan untuk membangun Kabupaten Ende yang lebih baik di masa sekarang ataupun dimasa yang akan datang.

Djafar Achmad mengapresiasi kepada semua masyarakat Kabupaten Ende yang telah melewati proses Pilkada dengan baik hal itu menurutnya merupakan kedewasaan masyarakat Kabupaten Ende dalam berdemokrasi. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved