Berita Nagekeo

Ketua Panwascam Aesesa Bilang Brasil Juara World Cup Rusia 2018

Ketua Panwascam Aesesa, Ma'ruf Mema tampak semangat berbicara tentang bola.

Ketua Panwascam Aesesa Bilang Brasil Juara World Cup Rusia 2018
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Ketua Panwascam Aesesa, Ma'ruf Mema 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Ketua Panwascam Aesesa, Ma'ruf Mema tampak semangat berbicara tentang bola.

Menurut pria yang akrab disapa Anang ini, berbicara soal bola harus bisa memilih tim. Dan bisa menerima kalau misalnya ada tim yang kalah.

Kepada Pos Kupang.Com, Anang bercerita pada perhelatan piala dunia Rusia 2018 ia memilih Timnas Brasil sebagai jawaranya.

Bukan tanpa alasan pria yang hobi bermain bola ini. Ia mengaku Brasil merupakan tim yang sampai saat ini menjadi salah satu Timnas yang paling ditakuti oleh Timnas lainnya di Eropa dan Amerika Latin.

Selain itu, soal pemain Brasil tak bisa diragukan lagi. Hampir semua pemain timnas Brasil merupakan pemain-pemain yang berkelas dilevel klub di liga bola negara di dunia. Baik liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Italia dan lainnya.

"Saya jagokan Timnas Brasil. Memang sebelumnya saya fans sama Portugal. Tapi saat ini saya Brasil. Materi pemain dan mental pemain dari Timnas Brasil sangat bagus dan mental juara ada dimereka," ungkap Anang, Jumat (6/7/2018).

Anang mengaku timnas Brasil tampil percaya diri dan memiliki modal yang sangat kuat. Sampai saat ini Timnas Brasil sudah mengoleksi 5 piala dunia.

"Piala dunia Rusia 2018 itu juaranya adalah Timnas Brasil," ungkap Anang. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved