Breaking News:

Berita Kota Kupang

Ketua DKP DI Yogyakarta Sebut Hendry Bangun Sebagai Calon Ketua PWI Pusat

Masih ada satu data diri Bang Hendry yang belum diumumkan. Dia juga adalah calon Ketua PWI Pusat

Penulis: Sipri Seko | Editor: Rosalina Woso
Ketua DKP DI Yogyakarta Sebut Hendry Bangun Sebagai Calon Ketua PWI Pusat
POS KUPANG/SIPRI SEKO
Hendry Ch Bangun membawakan materi tentang meliput olahraga multievent di Rich Jogja Hotel, Yogyakarta, Jumat (6/7/2018).

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Sipri Seko

POS-KUPANG.COM|YOGYAKARTA - Hari pertama Rakernas SIWO PWI di Rich Jogja Hotel, Yogyakarta, Jumat (6/7/2018) menampilkan peXmateri Joko Pekik dari KONI Pusat dan Hendry Ch Bangun sebagai Sekretaris PWI Pusat. Joko Pekik membawakan materi tentang persiapan Asian Games sedangkan Hendry menjelaskan tentang bagaimana meliput olahraga multievent.

Tepuk tangan peserta rakernas yang terdiri dari para ketua SIWO dan Ketua PWI dari seluruh Indonesia membahana ketika sang moderator, Drs. Octo Lampito, M.Pd memperkenalkan Hendry Bangun.

"Masih ada satu data diri Bang Hendry yang belum diumumkan. Dia juga adalah calon Ketua PWI Pusat," ujar Octo yang adalah Ketua DKP PWI DI Yogyakarta.

Saat hadirin bertepuk tangan, Hendry hanya tersenyum. Untuk diketahui, masa kepengurusan PWI Pusat yang saat ini dipimpin Margiono akan berakhir pada September 2018. Sesuai rencana, akan digelar Kongres PWI di Solo pada September 2018. Agendanya adalah pemilihan pengurus baru.

Nama Hendry Bangun yang dapat ini adalah Sekretaris PWI Pusat ini disebut bakal melenggang mulus. Dia disebut paling layak memimpin PWI Pusat. Satu nama lain yang disebut sebagai calon ketua adalah Atal Depari. (*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved