Breaking News:

Piala Dunia 2018

Kosta Rika Pertegas Tidak Akan Memperbarui Kontrak Pelatih. Ini Pemicunya

Kosta Rika tidak akan memperbarui kontrak pelatih Oscar Ramirez menyusul tersingkirnya mereka dari fase grup di Piala Dunia,

Editor: Ferry Ndoen
NELSON ALMEIDA/AFP
Pemain Kosta Rika, Christian Bolanos (kiri), berjuang memperebutkan bola dengan pemain Kolombia, Marlos Moreno, dalam laga Grup A Copa America 2016 di Houston, Amerika Serikat, pada Minggu (12/6/2016) pagi WIB. 

POS KUPANG.COM - - Kosta Rika tidak akan memperbarui kontrak pelatih Oscar Ramirez menyusul tersingkirnya mereka dari fase grup di Piala Dunia, kata kepala federasi sepak bola negara itu (FEDEFUTBOL).

"Kontrak Oscar habis setelah pertandingan melawan Swiss dan keputusan untuk tidak memperbaruinya telah diambil komite eksekutif," kata Rodolfo Villalobos, menurut pernyataan FEDEFUTBOL. "Saya ingin berterima kasih untuk usaha-usahanya."

Ia mengatakan bahwa pengganti Ramirez akan bergantung kepada bajet federasi. Ramirez, mantan gelandang Kosta Rika, mengasuh tim selama tiga tahun.

"The Ticos" mencapai perempat final Piala Dunia 2014 di Brasil, namun tersingkir setelah memainkan dua pertandingan di Rusia setelah kalah dari Serbia dan Brasil, sebelum bermain imbang 2-2 dengan Swiss pada pertandingan terakhir mereka, demikian Reuters. (*)

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved