KPU Ende Gelar Pleno Pilkada di Aula BBK

Sesuai dengan jadwal bahwa pelaksanaan pleno akan dilakukan dari 4 Juli hingga 6 Juli 2018

KPU Ende Gelar Pleno Pilkada di Aula BBK
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Anggota KPU Ende, Bonefasius Wadhi Menunjukan Kotak Suara Yang Akan Didistribusikan 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Menurut rencana hari ini, Rabu (4/7/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ende akan menggelar pleno hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Ende serta hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT di Aula BBK, Jalan Wirajaya, Kota Ende.

Anggota KPU Kabupaten Ende, Bonefasius Wadhi mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Rabu (4/7/2018) ketika dikonfirmasi mengenai pelaksanaan pleno hasil Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Ende serta hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT di Kabupaten Ende.

Bonefasius mengatakan bahwa yang diundang dalam pelaksanaan pleno tersebut masing-masing saksi dari masing-masing pasangan calon baik Bupati dan Wakil Bupati Ende serta Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Selain itu juga hadir Bawaslu Kabupaten Ende juga jajaran Muspida Kabupaten Ende dan aparat keamanan baik dari TNI dan Polri serta PPK dari 21 kecamatan.

Bonefasius mengatakan bahwa sesuai dengan jadwal bahwa pelaksanaan pleno akan dilakukan dari 4 Juli hingga 6 Juli 2018 namun demikian apabila pelaksanaan pleno hanya dilakukan dalam sehari maka hal itu akan diselesaikan dalam sehari.

“Iya kita lihat saja kondisi yang terjadi pada saat pleno bisa saja satu hari namun tidak menutup kemungkinan bisa lebih,”kata Bonefasius.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved