Sedih! Seorang Pria Dicampakkan Pacarnya Gara-gara Ketahuan Harga Mobilnya Murah

Seorang perempuan di China memutuskan pacarnya karena merasa ditipu dengan mobil yang dibawa sang pacar.

Sedih! Seorang Pria Dicampakkan Pacarnya Gara-gara Ketahuan Harga Mobilnya Murah
KOMPAS.COM
Inilah mobil produksi Zotye yang disamarkan menjadi Porsche Cayenne oleh seorang pria di China demi mendapatkan perempuan. 

POS-KUPANG.COM | BEIJING - Seorang perempuan di China memutuskan pacarnya karena merasa ditipu dengan mobil yang dibawa sang pacar.

Dalam sebuah pengakuan di media sosial Weibo, perempuan yang tidak menyebutkan identitasnya itu awalnya bertemu dengan pacarnya dua pekan lalu di sebuah pesta.

Dilansir Oddity Central, Senin (2/7/2018), saat berkenalan, pria yang juga tidak disebutkan namanya itu disebut sebagai pribadi yang tidak banyak bicara namun ramah.

Baca: Anda Sulit Tidur saat Cuaca Panas? Simak Tips Berikut Ini

Si pria kemudian menawarkan memberi tumpangan kepada perempuan itu karena mereka kebetulan tinggal di kawasan yang sama.

Dia kaget begitu mengetahui mobil yang ditawarkan adalah Porsche Cayenne yang berharga hingga 220.000 dolar AS, atau Rp 3,1 miliar.

Dalam unggahan "curhat" di Weibo, perempuan itu mulai tertarik dengan pria itu, dan bertanya-tanya mengapa dia sangat ramah.

Mereka kemudian menjalin hubungan, dan berkencan dengan menonton di bioskop maupun makan malam.

Dia berujar pacarnya adalah pria yang sangat lembut dan penyayang. "Sangat jarang orang kaya bisa seramah ini. Karena dia sangat unik, perasaan suka saya menjadi semakin besar," katanya.

Namun, lama-lama dia mulai menemukan keanehan. Sebab, meski punya mobil mewah, pacarnya selalu mengajak makan di restoran kecil, atau mengenakan pakaian murah.

Namun, dia sempat tidak peduli karena begitu terpesona dengan sikap lemah lembut yang ditunjukkan pacarnya tersebut.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved