Piala Dunia 2018

LIVE Trans TV Pukul 21.00 WIB, Inilah Susunan Pemain Swedia vs Swiss di Babak 16 Besar

Laga Swedia vs Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2018 tersaji di Saint Petersburg Stadium, Selasa (3/7/2018) malam.

LIVE Trans TV Pukul 21.00 WIB, Inilah Susunan Pemain Swedia vs Swiss di Babak 16 Besar
Instagram
Swedia vs Swiss 

POS-KUPANG.COM - Laga  Swedia vs Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2018 tersaji di Saint Petersburg Stadium, Selasa (3/7/2018) malam. 

Susunan pemain Swedia vs Swiss di 16 Besar Piala Dunia 2018 pun sudah dirilis. Laga ini disiarkan langsung (live) Trans TV mulai pukul 21.00 WIB.

Dua tim non-unggulan ini akan saling jegal demi memperebutkan hak lolos ke perempat final.

Baca: LIVE Trans TV Pukul 21.00 WIB Malam Ini, Swedia vs Swiss Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Swedia sejatinya bukan unggulan utama di grupnya. Pasalnya, di grup itu ada sang juara bertahan Jerman.

Namun Swedia justru finis di posisi teratas, di atas Meksiko yang sama-sama mengumpulkan poin enam. Sementara, Jerman finis sebagai juru kunci usai dipukul Korea Selatan 0-2 di laga pamungkas.

Swedia pasca-Ibrahimovic telah menjadi sebuah tim yang sangat kolektif dan solid. Tak hanya kuat dalam bertahan, mereka juga bisa menakutkan saat menyerang. Itu terbukti dengan kemenangan 3-0 atas Meksiko di laga ketiga.

Gol Ludwig Augustinsson, penalti Andreas Granqvist dan bunuh diri Edson Alvarez membawa Swedia mengalahkan El Tri dalam perebutan posisi teratas serta mendapatkan jalur yang lebih mudah.

Baca: LIVE Trans TV, Begini Cara Nonton Live Streaming Belgia vs Jepang di Hp Anda

Gelandang serang Emil Forsberg sejauh ini belum menyumbang gol maupun assist untuk Swedia. Namun dia tetap merupakan salah satu pemain terbaik Swedia dan pilihan utama di lini tengah. Swedia pasti berharap di fase knockout ini dia mampu memberikan kontribusi terbaiknya.

Saat Meksiko harus berhadapan dengan Brasil, dan sudah kalah 0-2, Swedia 'cuma' akan melawan Swiss. Gol-gol Blerim Dzemaili dan Josip Drmic memang hanya bisa memberi hasil imbang 2-2 melawan Kosta Rika di laga terakhir penyisihan grup, tapi itu sudah cukup bagi Swiss.

Kelolosan Swiss pun tak lepas dari kemenangan 2-1 atas Serbia di laga kedua, yang mereka dapatkan lewat gol-gol Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved