Piala Dunia 2018

LIVE Trans TV Pukul 21.00 WIB, Begini Cara Menonton Live Streaming Spanyol vs Rusia

Saksikan siaran langsung (live) Trans TV Spanyol vs Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018 malam ini, Minggu (1/7/2018) pukul 21.00 WIB.

LIVE Trans TV Pukul 21.00 WIB, Begini Cara Menonton Live Streaming Spanyol vs Rusia
Instagram
Spanyol vs Rusia 

POS-KUPANG. COM - Saksikan siaran langsung (live) Trans TV Spanyol vs Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018 malam ini, Minggu (1/7/2018) pukul 21.00 WIB.

Live streaming Spanyol vs Rusia Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7 terkait hak siar.

Baca: LIVE Trans TV Pukul 21.00 WIB, Inilah Susunan Pemain Spanyol vs Rusia Malam Ini

Namun, link live streaming Spanyol vs Rusia dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga via penyedia streaming lainnya seperti nontonliga.com atau totalsportek.com.

Baca: LIVE Trans TV Pukul 21.00 WIB Malam Ini, Spanyol vs Rusia di Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Jelang laga Spanyol vs Rusia, pelatih timnas Rusia, Stanislav Cherchesov, yakin timnya akan mampu memberikan perlawanan apik kala menghadapi Spanyol, yang kini dilatih Fernando Hierro.

Bahkan, Cherchesov tak memungkiri timnya memiliki kans untuk memenangi laga. Pria 54 tahun ini terinspirasi oleh kejadian 27 tahun lalu yang ia alami, tepatnya saat perempat final Piala Champions 1990-1991 (kini Liga Champions).

Kala itu, Cherchesov yang masih bermain sebagai kiper Spartak Moskva, mampu menyudahi perlawanan Hierro dan rekan-rekannya di Real Madrid.

Baca: Begini Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia di HP untuk 4 Operator Seluler

Mampu menahan imbang Madrid 0-0 pada leg pertama di kandang Spartak, Cherchesov dkk meraih kemenangan 3-1 kala melawat ke Stadion Santiago Bernabeu, markas El Real.

Spirit kemenangan itulah yang akan dibawa pelatih berkepala plontos ini jelang laga perdelapan final Piala Dunia 2018 kontra La Furia Roja, Minggu (1/7/2018).

"Siapa saja bisa menjadi dewa jika ia mencoba. Fernando Hierro adalah pemain yang bagus, kini ia juga menjadi pelatih hebat," kata Cherchesov yang dikutip dari laman London Evening Standard melalui Bolasport.com.

"Pada waktu itu cuaca, situasi, dan juga tim sangat berbeda. Tak ada yang percaya kami akan menang, tetapi kami melakukan itu dan kelak akan kami ulangi kesuksesan itu," ujar sang pelatih dengan semangat.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved