Mengharukan, 2 Paslon Cagub Cawagub Jabar Sudah Ucapkan Selamat Kepada Ridwan Kamil UU

Mengharukan, 2 Paslon Cagub Cawagub Jabar sudah ucapkan selamat kepada Ridwan Kamil dan UU meski belum ada pengumuman resmi dari KPU.

Mengharukan, 2 Paslon Cagub Cawagub Jabar Sudah Ucapkan Selamat Kepada Ridwan Kamil UU
KOMPAS.COM
Calon gubernur Jawa Barat nomor urut satu Ridwan Kamil menunjukkan surat suara sebelum menggunakan hak pilih, di TPS 21 Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018). 

POS-KUPANG.COM - 2 Paslon Cagub Cawagub Jabar Sudah Ucapkan Selamat Pada Ridwan Kamil UU meski belum ada pengumuman resmi dari KPU.

Berdasarkan hasil hitung cepat Litbang Kompas yang mengambil 400 sampel TPS dengan metode pemilih sampel stratified sistematic sampling yang tersebar di seluruh daerah, pasangan Ridwan Kamil - UU Ruzhanul Ulum memenangkan pilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat.

Ridwan-UU unggul dengan memperoleh 35,54 persen suara.

Baca: Bumbu Dapur Bisa Meningkatkan Hubungan Intim Dengan Pasangan, Benarkah?

Baca: Wanita Ini Acungkan Parang Lalu Paksa Mantan Kekasihnya Melakukan Hubungan Intim

Menang versi hitung cepat, pasangan Ridwan - UU mendapatkan ucapan selamat dari kedua lawannya di gelaran Pilgub, yakni Deddy Mizwar- Dedi Mulyadi serta TB Hasanuddi - Antok Charliyan.

TB Hasanuddin juga menuliskan ucapan selamatnya melalui akun Twitter, @tbhasanuddin, Rabu (27/6/2018).

Ia juga mentautkan video dirinya bersanding dengan Ridwan Kamil.

"Saya mengucapkan Selamat untuk Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum.Kami punya tradisi, yg kalah harus menghormati yang menang. Semua harus mendukung utk membangun Jawa Barat yg berkeadilan. Sy mengucapkan terimakasih kpd seluruh pejuang partai,kader militan& masyarakat Jawa Barat," tulis TB Hasanuddin.

Selain itu, lawannya dalam gelaran Pilgub yang lain, Deddy Mizwar juga mengucapkan selamat atas kemenangan Ridwan - UU versi hitung cepat.

Deddy Mizwar mengucapkan selamat atas terpilihnya Ridwan - UU sebagai pemimpin baru Jawa Barat yang akan memimpin selama periode 2018-2022.

"Assalamu’alaikum Wr.Wb
Bismillahirrahmanirrahim

Halaman
123
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved