Pilgub NTT

Pemilih Antusias Mendatangi TPS 9 Kolhua Kupang Sejak Rabu Pagi untuk Pilih Gubernur NTT

Di TPS 9 Kelurahan Kolhua, pemilih mulai mendatangi TPS tersebut sejak pukul 07.20 Wita. Umumnya satu keluarga bersamaan menuju

Pemilih Antusias Mendatangi TPS 9 Kolhua Kupang Sejak Rabu Pagi untuk Pilih Gubernur NTT
POS KUPANG/DION DB PUTRA
Pemilih menyalurkan hak suara di TPS 9, Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Rabu (27/6/2018). 

Laporan Jurnalis Pos –Kupang.com, Dion DB Putra

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pemilih yang berdomisili di perumahan Lopo Indah Permai, Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) sejak Rabu (27/6/2018) pagi.

Seperti disaksikan Pos-Kupang.com, para pemilih antusias menuju TPS guna memilih pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur periode 2018-2023.

Di TPS 9 Kelurahan Kolhua, pemilih mulai mendatangi TPS tersebut sejak pukul 07.20 Wita. Umumnya satu keluarga bersamaan menuju TPS untuk menyalurkan hak suara mereka. Ada pula yang sendirian.

TPS 9 Kolhua adalah tempat pemungutan suara bagi pemilih yang berdomisili di RT 21 dan RT 38, RW 13, Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. Ketua KPPS di TPS ini Mathias Loudoe.

Sampai pukul 09.20 Wita tercatat sudah lebih dari 120 orang yang sudah menyalurkan haknya memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur.

Masyarakat NTT yang sudah memiliki hak suara hari ini memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023.

Terdapat empat paslon yang bersaing yaitu pasangan Esthon Foenay-Christian Rotok, Marianus Sae-Emi Nomlei, Benny K Harman-Benny Litelnoni dan pasangan Viktor B Laiskodat-Josef Nae Soi.

Selain pemilihan gubernur hari ini juga berlangsung pemilihan pasangan calon bupati dan wakil bupati di 10 kabupaten di NTT.

Kesepuluh daerah tersebut yaitu Manggarai Timur, Nagekeo, Ende, Sikka, Alor, Rote Ndao, Kabupaten Kupang, Timor Tengah Selatan, Sumba Tengah dan Kabupaten Sumba Barat Daya. (*)

Penulis: dion_db_putra
Editor: Putra
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved