Piala Dunia 2018

Lionel Messi Bilang Argentina Harus Menderita. Mengtapa Ya?

Argentina harus menderita dahulu sebelum memastikan kemenangan 2-1 atas Nigeria untuk memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018

Lionel Messi Bilang Argentina Harus Menderita. Mengtapa Ya?
(fifa.com)
Bintang Argentina Lionel Messi merayakan golnya saat melawan Nigeria pada pertandingan Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion St. Petersburg, Rusia, Senin waktu setempat (Selasa dinihari WIB). 

POS KUPANG.COM- - Lionel Messi mengakui bahwa

Para suporter tim nasional Argentina mengenakan topeng penyerang Lionel Messi jelang laga pamungkas penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 melawan Nigeria di Stadion Saint Petersburg/Stadion Krestovskyi, Sankt Petersburg, Rusia, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.
Para suporter tim nasional Argentina mengenakan topeng penyerang Lionel Messi jelang laga pamungkas penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 melawan Nigeria di Stadion Saint Petersburg/Stadion Krestovskyi, Sankt Petersburg, Rusia, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB. ((AFP/Olga MALTSEVA))

bu dini hari WIB.

Messi membuka keunggulan Argentina pada menit 14, sebelum peluang mereka untuk lolos nyaris tertutup saat Nigeria menyamakan kedudukan 1-1 dari penalti Victor Moses pada menit 51.

Albiceleste akhirnya merebut tiket lolos ke babak selanjutnya berkat gol tendangan voli Marcos Rojo pada menit 86, yang memastikan Argentina bakal menghadapi Prancis di babak 16 besar.

"Kami banyak menderita," kata Messi dilansir Skysports seusai pertandingan. "Ini adalah situasi yang sulit. Ada banyak hal yang dipertaruhkan. Tentu saja sangat melegakan, melegakan bagi kita semua."

"Ini pertandingan yang sulit. Kami tahu ini akan menjadi malam yang sulit, tetapi untungnya kami telah mencapai tujuan kami," katanya.

"Kami tidak menduga akan menderita sebanyak ini. Kami cukup yakin dapat melewatinya dan untungnya hal itu datang," kata striker Barcelona itu. (*)

Baca: Frans Lebu Raya Jawab Siap Ketika Dipanggil KPPS

 

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved