Panwaslu Belum Temukan Pelanggaran di Masa Tenang

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kupang terus memantau tahapan pelaksanaan pilkada dan pilgub di daerah ini.

Panwaslu Belum Temukan Pelanggaran di Masa Tenang
ISTIMEWA
Koordinator Divisi Hukum, Penanganan dan Penyelesaian Sengketa, Panwaslu Kabupaten Kupang, Martony Reo

Laporan POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kupang terus memantau tahapan pelaksanaan pilkada dan pilgub di daerah ini. 

Pada masa tenang sebelum pelaksanaan hari pencoblosan kegiatan pilkada dan pilgub NTT tanggal 27 Juni, belum ditemukan adanya pelanggaran baik oleh pasangan calon (paslon) maupun tim pendukung.

Koordinator Divisi Hukum, Penanganan dan Penyelesaian Sengketa, Panwaslu Kabupaten Kupang, Martony Reo, kepada POS KUPANG.COM, Senin  (25/6/2018), menjelaskan, pada masa tenang ini pihaknya melakukan pemantauan terhadap alat peraga kampanye (APK) dan pendistribusian logistik.

Untuk APK sudah selesai dibersihkan oleh tim paslon dibantu Satpol PP Kabupaten Kupang. Mengenai logistik, pendistribusian sudah dilaksanakan sejak tanggal 24 Juni ke Amfoang dan Semau, saat ini pendistribusian untuk kecamatan terdekat.

"Untuk logistik aman. Kita harapkan semua berjalan sukses. Untuk pelanggaran belum kita temukan dan harapan kita jangan ada pelanggaran sehingga pelaksanaan pilkada dan pilgub berjalan sesuai harapan bersama," katanya.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved