KPU NTT Pastikan Semua Logistik Sudah Terdistribusi H-1

Kita sudah distribusi logistik di daerah yang jauh sejak tanggal 23 Juni 2018

KPU NTT Pastikan Semua Logistik Sudah Terdistribusi H-1
Pos Kupang.Com.Oby Lewanmeru
Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT memastikan semua logistik pemilihan gubernur (pilgub) NTT sudah terdistribusi pada H-1 pilkada serentak. Pendistribusian terakhir logistik ke TPS hari ini.

Ketua KPU NTT, Maryanti H Luturmas Adoe, kepada Pos Kupang, Selasa (26/6/2018) mengatakan, distribusi untuk Kota Kupang dan sekitarnya dilakukan hari ini dan pihaknya memastikan semua logistik terdistribusi dengan baik.

Menurut Maryanti, sesuai target, KPU dengan cakupan daerah-daerah yang ‎terpencil atau jauh sudah didistribusi secara awal. Sedangkan daerah yang dekat dengan kota kabupaten, didistribusi pada H-1.

"Kita sudah distribusi logistik di daerah yang jauh sejak tanggal 23 Juni 2018. Sedangkan wilayah yang dekat dengan kota kabupaten bisa dilakukan distribusi hari ini," katanya.

Selain logistik, C6 juga sudah diberikan kepada pemilih, sehingga diharapkan pemilih yang terdaftar dalam DPT semuanya sudah menerima C6. "Kalau C6 belum dapat, tapi nama ada di DPT, maka bisa datang ke TPS untuk gunakan hak pilih," katanya.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved