Sebelum Kawal Logistik, Polisi Apel Konsolidasi

Petugas pengamanan pilkada yang terdiri dari Polri,TNI, Linmas dan Pol PP melaksanakan apel konsolidasi.

Sebelum Kawal Logistik, Polisi Apel Konsolidasi
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Apel konsolidasi persiapan pengamanan pemungutan suara pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT tahun 2018 di wilayah hukum Polres Belu, di Kabupaten Malaka, Senin 25/6/2017). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|BETUN--Petugas pengamanan pilkada yang terdiri dari Polri,TNI, Linmas dan Pol PP melaksanakan apel konsolidasi.

Apel konsolidasi dilaksanakan di Lapangan Betun, Senin (25/6/2018). Apel dipimpin Wakapolres Belu, Kompol Ketut Perten mengatakan hal itu kepada wartawan saat ditemui usai apel di lapangan Betun, Senin (25/6/2018).

Menurut Perten, apel konsolidasi dalam rangka persiapan pengamanan pemungutan suara pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT tahun 2018 di wilayah hukum Polres Belu, di Kabupaten Malaka.

Menurut Perten, personil pengamanan TPS di Kabupaten Malaka sebanyak 397 personil ditambah lagi dengan personil patroli, BKO yang berjumlah 630 orang untuk dua kabupaten yakni, Malaka dan Belu.

Pantuan Pos Kupang, apel konsolidasi ini melibatkan unsur Polri, TNI, linmas dan Pol PP. Setelah apel, peserta melakukan show ford keliling Kota Betun. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved