Paket Harmoni Siap Menang

Paket Harmoni (Benny K Harman - Benny Litelnoni) siap memenangkan pertarungan politik dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) NTT

Paket Harmoni Siap Menang
Pos Kupang.Com.Oby Lewanmeru
Sekretaris Koalisi Kebhinekaan (Paket Harmoni), Ferdi Leu 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Paket Harmoni (Benny K Harman - Benny Litelnoni) siap memenangkan pertarungan politik dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) NTT yang akan dilaksananan Rabu (27/6/2018).

Klaim memenangkan pilgub tersebut disampaikan Sekretaris Partai Demokrat NTT, Ferdinand Leu, ketika dihubungi POS- KUPANG.COM melalui telepon selulernya, Senin (25/6/2018) sore. Saat dihubungi, Ferdinand sedang berada di Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim).

Baca: Victory-Joss Yakin Unggul di Daratan Timor

Dikatakannya prediksi kemenangan itu didasarkan pada kerja keras tim selama empat bulan terakhir baik pada masa sosialisasi, rapat terbatas maupun pada pertemuan akbar yang dilakukan saat masa kampanya lalu.

Dalam tenggat waktu tersebut, lanjut dia, pasangan BKH-Benny Litelnony bersama tim, mendatangi 1.400-an desa dan menyapa secara langsung masyarakat yang tersebar pada 1/3 desa di propinsi ini.

Berangkat dari realitas tersebut, kata Ferdinand, pihaknya optimis kalau masyarakat NTT akan menjatuhkan pilihannya pada pasangan tersebut saat hari pencoblosan nanti.

Dia menyebutkan, pada hari H nanti, BKH akan berada di Manggarai sementara calon Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnony di SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Sedangkan dirinya akan menunaikan hak suaranya itu di Kabupaten Kupang.

Disinggung tentang saksi-saksi saat berlangsungnya pemungutan suara, Ferdinand menyebutkan Tim BKH-Litelnony telah menyiapkan sekitar 20 ribu saksi yang disebarkan pada 9.700-an tempat pemungutan suara (TPS) se NTT.

"Saat ini kami sudah menyiapkan sekitar 20 ribu saksi. Para saksi itu akan disebarkan di seluruh TPS dengan alokasi dua saksi per TPS. Saksi-saksi di kecamatan juga sudah kami siapkan," ujar Ferdinand. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved