Piala Dunia 2018

Gelandang Mascherano Menepis Kabar Ada Keretakan Pemain dan Pelatih Argentina

Jelas, ketika kami merasa tak nyaman tentang sesuatu, kami akan bicarakan dengannya, karena jika tidak makakami akan menjadi orang munafik

Gelandang Mascherano Menepis Kabar Ada Keretakan Pemain dan Pelatih Argentina
(AFP PHOTO / JUAN MABROMATA)
Pemain tengah Argentina Javier Mascherano 

POS KUPANG.COM - - Gelandang Argentina, Javier Mascherano, menegaskan bahwa hubungan antara para pemain dan pelatih Jorge Sampaoli tetap berjalan baik, setelah munculnya laporan adanyanya ketegangan di kamp pelatihan Argentina.

Sampaoli dikecam atas penerapat taktik yang tak sesuai saat Argentina dikalahkan Krosia 3-0 pada pertandingan kedua fase grup Piala Dunia, yang memicu rumor bahwa pelatih berumur 58 tahun itu akan dipecat di tengah-tengah turnamen.

"Hubungan dengan pelatih benar-benar normal," kata Mascherano di Saint Petersburg, dilansir Skysports, Minggu.

"Jelas, ketika kami merasa tidak nyaman tentang sesuatu, kami akan bicarakan dengannya, karena jika tidak melakukannya, kami akan menjadi orang-orang munafik," kata bekas pemain bertahan Barcelona dan Liverpool itu.

Argentina di ambang tereliminasi setelah mengalami kekalahan atas Kroasia tetapi, kendati tetap berpeluang lolos asalkan menang atas Nigeria pada Rabu, (27/6), jika Kroasia tidak kalah dari Islandia.

"Kami tahu situasinya rumit," kata Mascherano. "Kami harus bersatu, untuk mengekspresikan ide-ide, dan melakukan semua yang mungkin dilakukan sehingga tim masuk ke dalam permainan dengan posisi terbaik."

Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia, juga memberikan dukungannya kepada Sampaoli setelah mengadakan pertemuan dengan pelatih pada Jumat lalu. (*)

Baca: Wagub Litelnoni Hadir Paripurna Istimewa DPRD NTT

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved