Breaking News:

Kaca Gedung Ruang Tunggu Pelabuhan Feri Weekeloh Hancur

Semua kaca jendela pada gedung besar tersebut hancur. Bahkan daun pintu juga jebol. Diduga kerusakan akibat ulah orang tidak bertanggungjawab

Penulis: Petrus Piter | Editor: Ferry Ndoen
Kaca Gedung Ruang Tunggu Pelabuhan Feri Weekeloh Hancur
pos kupang.com, petrus piter
kaca dan pintu, gedung yang menjadi tempat tunggu penumpang di pelabuhan feri weekeloh hancur berantakan. Foto, Rabu (20/6/2018)

Laporan Wartawan Pos-kupang.com, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, TAMBOLAKA -Kaca jendela dan daun pintu gedung yang menjadi tempat tunggu penumpang pelabuhan feri weekeloh hancur berantakan.

Semua kaca jendela pada gedung besar tersebut hancur. Bahkan daun pintu juga jebol. Diduga kerusakan itu akibat ulah orang yang tidak bertanggungjawab.

Seperti disaksikan pos kupang, Rabu (20/6/2018) siang, kondisi gedung tersebut tidak terawat. Seluruh kaca jendela bangunaj hancur berserakan di lantai. Bahkan beberapa pintu gedung tersebut jebol akibat terkena lemparan batu besar.

Padahal tak jauh dari lokasi tersebut, terdapat sejumlah pegawai pelabuhan weekeloh yang menempati perumahan dinas sekitar kompleks pelabuhan tersebut.

Selain itu,pagar keliling bangunan berkarat dan bangunan terminal nyaris rubuh. Dikuatirkan bila kondisi tersebut terus dibiarkan maka pelabuhan tersebut semakin parah kondisinya.

Pemerintah dan dewan diharapkan lebih pekah memperbaiki fasilitas publik agar pelayanan lebih optimal. (*)

Tags
Weekelo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved