Winston Rondo Sebut Pendukung Harmoni Banyak Belum Dapat Kartu C6

Dari pemantauan di lapangan masih banyak pendukung dan simpatisan HARMONIA belum dapat C6.

Winston Rondo Sebut Pendukung Harmoni Banyak Belum Dapat Kartu C6
Pos Kupang/Oby Lewanmeru
Anggota Komisi V DPRD NTT, Winston Rondo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Koordinator Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Hendrik Paut dan Aljeri Monas atau Paket Harmoni menegaskan, dari pemantauan di lapangan masih banyak pendukung dan simpatisan HARMONIA belum dapat C6.

Karena itu pihaknya mendesak KPU hingga KPPS segera pastikan semua warga dalam DPT agar dapat menerima undangan C6 karena ini masalah urgen.

Baca: Meskipun Libur, Dispenduk Ende Tetap Berikan Pelayanan

Winston Rondo kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (19/6/2018) mengatakan, paket HARMONI pada hajatan pilkada di Kabupaten Kupang akan menyiapkan 2 saksi per TPS termasuk tim relawan,tim keluarga dan koalisi partai. Semua tim akan mengawal ketat semua TPS.

"Belum ada lembaga independen yang terlibat. Kami pagar betis saja dengan koalisi partai, tim relawan dan keluarga. Tugas kami mengawal kemenangan HARMONI di TPS-TPS di Kabupaten Kupang," katanya.

Menurut Winston, dari pemantauan di lapangan masih banyak pendukung dan simpatisan Harmoni belum dapat C6. Karena itu pihaknya mendesak KPU hingga KPPS segera pastikan semua warga dalam DPT agar dapat menerima undangan C6 karena ini masalah urgen.

"Masih ada waktu beberapa hari kedepan ini, kita harapkan KPU sudah distribusikan kartu C6 hingga ke pelosok," tambahnya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved