Meskipun Libur, Dispenduk Ende Tetap Berikan Pelayanan

Para pegawai ASN yang bekerja di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispenduk) Kabupaten Ende tetap masuk kerja di hari libur

Meskipun Libur, Dispenduk Ende Tetap Berikan Pelayanan
POS-KUPANG.COM/Romualdus Pius
Sekretaris Dinas Kependudukan Kabupaten Ende, Sahrul Yahya 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Meskipun saat ini seluruh ASN di seluruh Indonesia masih menikmati hari libur lebaran tahun 2018, namun para pegawai ASN yang bekerja di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispenduk) Kabupaten Ende tetap masuk kerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di daerah itu.

Baca: Ibrahim Fina Senang Pelayanan di RS Leona Kupang Berjalan Baik

Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispenduk) Kabupaten Ende, Sharul Yahya mengatakan hal itu kepada POS- KUPANG.COM, Selasa (19/6/2008) saat ditemui di ruang kerjanya.

Sharul mengatakan dia dan seluruh ASN di Lingkup Dispenduk Ende telah masuk kantor sejak, Senin (18/6/2018).

"Iya ini sudah konsekwensi kami yang bekerja di Kantor Dispenduk meskipun saat ini sedang libur namun kami tetap bekerja,"kata Sharul.

Sharul mengatakan alasan pihaknya tetap masuk kerja guna mengejar target perekaman E-KTP bagi warga yang belum melakukan perekaman.
Disaksikan POS-KUPANG.COM di Kantor Dispenduk Ende tampak para pegawai di kantor tersebut sibuk memberilkan pelayanan kepada warga begitupun warga tampak berjubel di Kantor Dispenduk Ende guna melakukan perekaman. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved