Begini Peryataan Kasubag Hukum dan Humas RSU Johannes Terkait Poli Tutup

itu adalah Poliklinik THT, Poliklinik jantung pintu II yang melayani pemeriksaan fisik pasien, konsultasi, dan penerimaan resep dokter

Begini Peryataan Kasubag Hukum dan Humas RSU Johannes Terkait Poli Tutup
Pos Kupang/Andri Atagoran
RSUD Johannes Kupang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Lexy Manafe

POS-KUPANG.COM|KUPANG-Kadis Kesehatam Prop NTT selaku Plt Kepala UPTD RSUD Prof.Dr.W.Z Johannes Kupang Drg.Dominikus Minggu, Mkes, melalui Kasubag Hukum dan Humas, Maria Ph. Roseni Mbindy S.Km, saat dihubungi POS-KUPANG.COM, Selasa (19/6/2018), mengatakan, alasan tidak adanya layanan di beberapa poli di rumah sakit tersebut, dikarenakan ketidakjelasan informasi yang didapatkan pihak poli.

Sebelumnya, dalam pemberitaan POS-KUPANG.COM, Senin (18/6/2018) menyatakan bahwa, beberapa ruangan Poli RSUD Prof WZ Johannes Kupang, terkunci dan tidak terlihat melakukan pelayanan kesehatan.

Poli-poli tersebut adalah Poliklinik THT, Poliklinik jantung pintu II yang melayani pemeriksaan fisik pasien, konsultasi, dan penerimaan resep dokter, serta Poliklinik gigi dan mulut.

"Miss komunikasi saja. Mungkin karena dalam suasana libur dan pasien juga tidak terlalu banyak sehingga jam 12 mereka sudah tutup, karena yang pulang dari jam 12 adalah pegawai dari bagian managemen. Tetapi karena ada kesalahan informasi sehingga banyak yang pulang di jam 12," ungkap Maria Roseni.

Ditambahnya para petugas di Poli rumah sakit tersebut berkerja seperti biasa yaitu sampai pukul 14.00.

"Tidak ada pengurangan jam kerja selama liburan. Ada beberapa pegawai yang bertanya ke bagian UP, namun mereka bertanya kepada orang yang tidak terlalu memahami sehingga informasi menjadi keliru," imbuhnya.

Menurutnya, ia sudah menjelaskan dan mengkonfirmasi kepada Poli terkait tidak adanya pelayanan di atas jam 12,

"Kami sudah jelaskan ke mereka, bahwa sebenarnya yang pulang jam 12 adalah para pengawai managemen. Mereka bekerja hanya sampai jam 12 karena mereka tidak berhubungan langsung. Mereka hanya sebagai pendukung," infonya. (*)

Baca: Ternyata Warna Darah Haid Mencerminkan Kesehatan Tubuh Wanita dari Merah Muda hingga Coklat Tua

Tags
RSU Kupang
Penulis: Lexy Manafe
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved