Piala Dunia 2018

Inilah Lima Fakta Menarik Argentina Vs Islandia, Nomor Empat Menjengkelkan Bagi Penggemar Messi

Aguero yang tampil selama 90 menit mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-18. Gol ini dibalas Islandia pada menit ke-22

Inilah Lima Fakta Menarik Argentina Vs Islandia, Nomor Empat Menjengkelkan Bagi Penggemar Messi
Sergio Aguerro (tengah) merayakan golnya bersama pemain Argentina lain pada laga penyisihan grup D Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Sabtu (16/6/2018). 

POS-KUPANG.COM- Penyerang Argentina, Sergio Aguero, mencetak gol pertamanya dalam ajang Piala Dunia. Itu dilakukan ketika melawan Islandia dalam penyisihan Grup D Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018) malamm.

Namun, kebahagiaan Aguero ini tidak sempurna karena Argentina gagal meraih kemenangan. Laga yang berlangsung di Otkrytiye Arena itu berakhir sama kuat 1-1.

Aguero yang tampil selama 90 menit mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-18. Gol ini dibalas Islandia pada menit ke-22 lewat sontekan Alfred Finnbogason.

Pada laga selanjutnya, Argentina akan berhadapan dengan lawan tangguh, Kroasia. Adapun Islandia akan melanjutkan perjalanan pertamanya di Piala Dunia, dengan melawan Nigeria.

Laga kedua grup D ini akan berlangsung pada Jumat (22/6/2018).

Lima fakta menarik laga Argentina versus Islandia:

1 - Sergio Aguero mencetak gol pertamanya di Piala Dunia, setelah tampil di sembilan laga dalam tiga Piala Dunia yang diikutinya.

1 - Alfred Finnbogason tercatat dalam sejarah sebagai pencetak gol pertama Islandia dalam ajang Piala Dunia.

11 - Lionel Messi tercatat menciptakan 11 tembakan ke arah gawang pada laga melawan Islandia. Torehan ini menjadi yang terbanyak bagi Messi dalam satu laga di Piala Dunia.

4 - Lionel Messi gagal dalam empat penalti dari tujuh kali percobaan bersama Barcelona dan Argentina.

1990 - Argentina untuk kali pertama sejak Piala Dunia 1990 (kalah 0-1 dari Kamerun) tidak menang dalam laga pertama.

Editor: Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved