Kapolres Lembata Turun Langsung Amankan Sholad Ied

Kapolres Lembata, AKBP Janes Simamora, turun langsung mengamankan pelaksanaan sholad ied di lapangan polres setempat, Jumad (15/6/2018) pagi.

Kapolres Lembata Turun Langsung Amankan Sholad Ied
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Kapolres Lembata, AKBP Janes Simamora bersama anggota TNI mengatur parkir kendaraan di samping lapangan polres tempat berlangsungnya sholad ied, Jumad (15/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS KUPANG.COM | LEWOLEBA - Kapolres Lembata, AKBP Janes Simamora, turun langsung mengamankan pelaksanaan sholad ied di lapangan polres setempat, Jumad (15/6/2018) pagi.

Saat memantau suasana pelaksanaan sholad ied yang berlangsung di lapangan polres setempat, Kapolres Janes juga menyempatkan diri mengatur kendaraan yang diparkir di ruas Jalan Trans Lembata, persis di samping ruas jalan utama itu.

Baca: Ini Prediksi Cuaca di NTT Hari Jumat, 15 Juni 2018

Tak hanya itu, Kapolres Janes bersama anggota polres plus anggota TNI juga membantu umat yang terlambat tiba di lokasi sholad ied dengan mendorong sejumlah kendaraan roda dua untuk diparkir di tempat itu.

Disaksikan Pos Kupang.Com, pelaksanaan sholad ied berjalan lancar. Umat tampak khusuk berdoa saat sholad berjamaah itu dilangsungkan.

Selama sholad berlangsung tak satu pun kendaraan yang melintas di ruas Jalan Trans Lembata, depan Mapolres Lembata. Perahu motor penangkap ikan milik para nelayan, tak satu pun yang melintas di area teluk Lewoleba. Alhasil pelaksanaan sholad ied tersebut tanpa diganggu deru mesin kendaraan bermotor pun. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved