Pengalaman Puasa Sebagai Suami Istri, Raisa Ungkap Perilaku Hamish Daud yang Bikin Iri Netizen

Dengan begitu, Ramadhan ini menjadi pengalaman pertama Raisa sebagai ibu rumah tangga di bulan puasa.

Pengalaman Puasa Sebagai Suami Istri, Raisa Ungkap Perilaku Hamish Daud yang Bikin Iri Netizen
GRID
Raisa dan Hamish Daud Wylie 

POS-KUPANG.COM - Ramadhan tahun ini terasa spesial bagi penyanyi cantik Raisa Andriana.

Pasalnya, tahun ini menjadi Ramadhan pertama Raisa sebagai seorang istri.

Dengan begitu, Ramadhan ini menjadi pengalaman pertama Raisa sebagai ibu rumah tangga di bulan puasa.

penyanyi cantik ini harus menyiapkan hidangan sahur dan buka puasa untuk sang suami.

Di momen sahur terakhir Ramadhan 2018 ini, Raisa pun membeberkan perlakuan Hamish Daud selama bulan puasa.

Pelantun tembang Mantan Terindah ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami.

Karena Hamish tak pernah rewel saat dibangunkan sahur.

Bahkan Raisa juga mengungkapkan jika Hamish selalu menyukai apa yang telah dimasak olehnya.

Tak hanya itu, Raisa juga berterima kasih karena sang suami sangatlah pengertian.

Apalagi di saat Raisa capek dan mengantuk, Hamis tak mau membuat istrinya repot.

Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram @raisa6690.

Hamish Daud
Hamish Daud (Instagram)

Raisa mengunggah foto Hamish Daud yang tengah duduk bersantai.

"Sahur terakhir, Ramadhan 2018 sama kamu.

Makasih udh selalu gampang dibangunin, dan selalu excited sm semua yg aku masakin/siapin.

Makasih kalo aku lg ngantuk ato capek, km selalu blg mau sahurnya cereal ato oatmeal aja biar aku ga repot, trs ambil sendiri di dapur.

Makasih selalu pengen buka puasa dirumah, dan kalo aku masak makannya selalu lahap.

Thank you for making my first Ramadhan as your wife so easy and wonderful.

InsyaAllah kita bersama di banyak Ramadhan berikutnya dan aku bisa ngurusin sahur & buka puasa kamu terus", tulis Raisa Andriana.

Postingan Raisa ini pun langung dibanjiri komentar netizen.

Banyak netizen yang ikut terbawa perasaan dengan keromantisan Raisa dan Hamish Daud.

Seperti yang diketahui, Raisa Andriana dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017.

Pernikahan mereka pun sempat membuat baper netizen.

@sifa_herdiansyah: Sweet banget bikin ngiri hhu

@sarimutiarw: So sweeett.. Smoga langgeng terus ya..

@nisrinasharfina: Bikin baper deh teh

@widya.ningsih_91: Sweet banget sih kak

@yayangdelfitia_: Terharu bacanya suami yang bersyukur

@vinamlina: Sweet. Pasangan idaman. (TribunStyle.com/Ika Bramasti).

 Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Ramadhan Pertama Bareng Suami, Raisa Ceritakan Perlakuan Hamish Daud Selama Bulan Puasa, Bikin Baper, http://style.tribunnews.com/2018/06/14/ramadhan-pertama-bareng-suami-raisa-ceritakan-perlakuan-hamish-daud-selama-bulan-puasa-bikin-baper?page=all.

Editor: Agustinus Sape
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved