Ini yang Dilakukan Plh Dandim Manggarai Saat Siswa PAUD Kartika Terima Rapor

Saya ingin generasi muda sejak dini disiapkan sebagai generasi penerus yang bertanggungjawab,cinta tanah air dan semangat untuk maju di era

Ini yang Dilakukan Plh Dandim Manggarai Saat Siswa PAUD Kartika Terima Rapor
pos kupang.com, aris ninu
PLH Dandim. 1612 Manggarai,Mayor Inf.Paulus Mbomba Djie bersama anak-anak PAUD Kartika Kodim 1612 Manggarai 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Pelaksana Harian (PLH) Dandim 1612 Manggarai,Mayor Inf.Paulus Mbomba Djie ingin pendidikan anak-anak TNI di PAUD Kartika Kodim 1612 Manggarai maju dan berhasil.

Dandim Paulus menyadari kalau generasi muda harus disiapkan sejak duduk di bangku pendidikan anak usia dini atau usia emas.

Pada Senin (11/6/2018) pagi Dandim Paulus berkesempatan hadir saat siswa PAUD Kartika menerima rapor dan ijasah serta perpisahan bagi siswa yang akan melanjutkan pendidikan sekolah dasar (SD).

Di depan Kepala Sekolah PAUD. Kartika,Imelda Rista ) dan para guru,Dandim Paulus berpesan ini kepada anak-anak agar menjadi siswa yang baik,rajin,berdoa,belajar keras dan disiplin.

"Anak-anak harus rajin belajar dan jangan lupa berdoa serta selalu disiplin,"ujkar Dandim Paulus saat perpisahan siswa PAUD Kartika di Kodim 1612 Manggarai.

Dandim Paulus pun mengendong anak-anak lalu memegang kepala anak-anak lalu memberikan pesan dan semangat.

Kepada 16 anak yang melanjutkan pendidikan SD,Dandim Paulus sempat pose bersama dengan para siswa.

"Saya ingin generasi muda sejak dini disiapkan sebagai generasi penerus yang bertanggungjawab,cinta tanah air dan semangat untuk maju di era globalisasi.Anak-anak kita harus kita tuntun ke jalan yang baik,"papar Dandim Paulus saat ditemui POS-KUPANG-COM usai acara.(*)

Baca: KPU NTT Klarifikasi Surat Suara Nyasar di NTB, Ini Penjelasannya

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved