BREAKING NEWS: Armindo Diduga Tenggelam di Embung Palanggai Sumba Timur

Korban dari Beskem menju ke embung bertujuan mau mandi dalam perjalanan korban sempat mengajak saksi Quinaldo Da Costa untuk mandi

BREAKING NEWS: Armindo Diduga Tenggelam di Embung Palanggai Sumba Timur
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Diduga pakian korban yang ditinggalkan di dekat area embung.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS- KUPANG.COM | WAINGAPU---Armindo De Costa Olibere (54) warga Desa Soru Kecamatan Umbu Ratu Nggai Kabupaten Sumba Tengah diduga tenggelam di salah satu unit embung milik PT.MSM di Palanggai Kecamatan Pangahu Lodu Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (9/6/2018) pagi.

Pelaksana tugas (Plt) kepala BPBD Kabupaten Sumba Timur, Martina D.Jera menyampaikan itu ketika dikonfirmasi POS KUPANG.COM, Sabtu (9/6/2018) siang.

Martina mengatakan, korban merupakan karyawan di PT tersebut.

Sementara itu berdasarkan laporan polisi yang dikirim melalui WatsApp group pemamggulangan resiko bencana (PRB) bahwa kronologisnya pada pukul 06.00 wita, Korban dari Beskem menju ke embung bertujuan mau mandi dalam perjalanan korban sempat mengajak saksi Quinaldo Da Costa untuk mandi.

Namun saksi menjawab "kamu duluan nanti saya nyusul".

Selang beberapa menit saksi menyusul korban ke tempat embung sesampainya di embung saksi hanya melihat pakiannya korban saja yang disimpan di dekat embung tersebut dan tidak melihat korban lagi.

Karena melihat korban tidak ada, saksi kemudian memangil nama korban beberapa kali tetapi tidak ada jawaban.

Kemudian saksi mencari sekeliling embung tetapi korban tidak ada kemudian saksi melaporkan kepada penangung jawab bahwa korban tidak ada di embung kemungkinan korban tengelam. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved