Telkomsel Bali Nusra Berbagi dalam Keberagaman" di Pondok Pesantren Labuan Bajo

Telkomsel juga telah berbagi takjil Ramadhan berupa 325 kg kurma yang dilakukan secara simbolis pada bulan Mei 2018 untuk kemudian disampaikan

Telkomsel Bali Nusra Berbagi dalam Keberagaman
istimewa
Kegiatan roadshow Ramadhan 

Laporan Wartawan POS-KUPANG. COM, Hermina Pello

POS-KUPANG. COM, KUPANG - -Telkomsel menggelar roadshow Ramadhan bersama dengan anak negeri di Pondok Pesantren Tanbihul Ghofilin, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Selain menyerahkan donasi untuk kebutuhan operasional pondok pesantren, Telkomsel juga menyerahkan bingkisankepada para santri berupa baju kaos, tas sekolah dan lain sebagainya.

Demikian siaran pers yang diterima POS-KUPANG. COM, Jumat (8/6/2018) melalui Corporate Communications Bali Nusra l Telkomsel, Tenny Ginaya.

Dijelaskan VP ICT Telkomsel Management Jawa Bali, Ali Imran mengatakan, melalui kegiatan roadshow di bulan suci Ramadhan ini, Telkomsel ingin
berbagi kebahagiaan dalam keberagaman dengan anak yatim, maupun para santri, serta pondok pesantren dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

Menurutnya, kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur dari Telkomsel atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya Telkomsel untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia..

Sebelumnya, di awal Ramadhan lalu, Telkomsel juga telah berbagi takjil Ramadhan berupa 325 kg kurma yang dilakukan secara simbolis pada bulan Mei 2018 untuk kemudian disampaikan kepada beberapa masjid di wilayah Alor dan Kupang sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa. (*)

Baca: Teganya, Bayi Kembar Ini Dibuang di Tempat Pembuangan Sampah Oleh Pembantu Rumah Tangga

Tags
Telkomsel
Penulis: Hermina Pello
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved