Di Tempat Inikah Harry dan Meghan Sedang Berbulan Madu? Harganya 4.000 Poundsterling per Malam

Tampaknya liburan romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle telah bergemuruh, menyusul laporan bahwa pengantin baru bisa berlibur di County Mayo.

Di Tempat Inikah Harry dan Meghan Sedang Berbulan Madu? Harganya 4.000 Poundsterling per Malam
DAILYMAIL.CO.UK
Pangeran Harry dan Meghan Markle 

STORY HIGHLIGHTS

* Laporan lokal menunjukkan Duke dan Duchess of Sussex sedang berbulan madu di Ashford Castle, Co Mayo
* Laporan itu semakin meyakinkan setelah seorang wanita lokal mengklaim bahwa kastil ditutup untuk umum
* Kawasan bintang lima yang luas adalah tempat favorit para selebriti dan merupakan tempat pernikahan pegolf Rory McIlroy

POS-KUPANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle sebelumnya dikabarkan akan merencanakan 'mini-moon' di Irlandia.

Dan tampaknya liburan romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle telah bergemuruh, menyusul laporan bahwa pengantin baru bisa berlibur di County Mayo.

Menurut laporan setempat, Duke dan Duchess of Sussex saat ini tinggal di Kastil Ashford abad ke-13 di Cong, di mana biaya kamar antara £ 600 dan £ 4.000 per malam.

Baca: Adik Perempuan Ratu Belanda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Buenos Aires Argentina

Terlepas dari laporan sebelumnya bahwa pasangan itu merencanakan perjalanan ke Botswana atau bahkan Kanada, gosip tersebut telah menjadi girang setelah wanita lokal Rachel Forde tweeted: 'Pertama kali saya pergi ke Ashford Castle dan kami tidak bisa masuk ke [sebenarnya] puri dan sekitarnya karena para bangsawan ada di dalam.'

Baca: Giliran Ahok Dituding Selingkuh dengan Grace Natalie. Ketum PSI Laporkan Pengelola Akun Twitter

Kawasan bintang lima tersebut pernah disebut sebagai 'hotel terbaik di dunia' - adalah favorit perusahaan dengan selebriti termasuk Pierce Brosnan dan merupakan tempat pernikahan pegolf Rory McIlroy ketika dia mengikat janji dengan Erica Stoll pada April 2017.

Tempat ini juga memiliki sejarah kerajaan yang kaya; ruang makan dan bar diberi nama setelah kakek buyut Harry, Raja George V, salah satu tamu terkenal Ashford selama bertahun-tahun.

Menurut laporan, Duke dan Duchess of Sussex saat ini tinggal di Kastil Ashford abad ke-13 di Cong, di mana biaya kamar antara £ 600 dan £ 4.000 semalam.
Menurut laporan, Duke dan Duchess of Sussex saat ini tinggal di Kastil Ashford abad ke-13 di Cong, di mana biaya kamar antara £ 600 dan £ 4.000 semalam. (DailyMail.co.uk)

Ashford Castle dan kami tidak bisa masuk ke kastil [sebenarnya] dan sekitarnya karena para bangsawan berada di dalam '

Jika rumor itu benar - Istana Kensington menolak berkomentar - ini bukan perjalanan pertama pasangan itu ke Emerald Isle; pada bulan Maret mereka melakukan perjalanan kejutan ke Irlandia Utara sebagai bagian dari tur pra-pernikahan mereka di Inggris.

Baca: Inilah Bangunan Islamic Center, Megaproyek yang Menjerat Bupati Purbalingga Hingga Jadi Tahanan KPK

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved