Begini Caranya Bisa Balik Dengan Mantan Sesuai Zodiaknya, Ga Percaya, Buktikan!

Begini caranya agar kamu bisa balikan lagi dengan mantan sesuai zodiaknya, ga percaya, buktikan!

Begini Caranya Bisa Balik Dengan Mantan Sesuai Zodiaknya, Ga Percaya, Buktikan!
net
Ilustrasi cinta 

POS-KUPANG.COM - Begini caranya agar kamu bisa balikan lagi dengan mantan sesuai zodiaknya, ga percaya, buktikan!

 Berakhirnya sebuah hubungan bukan berarti perasaan sayang juga berakhir.

Ada kalanya kita masih sayang dan belum bisa move on dengan mantan pasangan.

Terlintas pikiran ingin balikan dengan mantan?

Baca: Rumus Jitu Menaklukan Gebetan, Kepoin Zodiaknya, Pelajari Maunya, Dia Pasti Jatuh Cinta Padamu

Baca: Polisi Dor Ahen, Pembunuh Rika yang Masukkan Jenasahnya ke Dalam Kardus, Motifnya Kosmetik?

Baca: Ngeri, Suami Kedua Temukan Tengkorak Suami Pertama Istrinya Dikubur di Pekarangan Rumah

Tenang, kamu bisa mencobanya dengan berbagai cara berikut ini sesuai dengan zodiak kok.

Simak selengkapnya yuk.

1. Capricorn

Cewek Capricorn gak terlalu menginginkan balikan dengan mantan.

Memang, saat putus ia akan menangis dan merasa sedih.

Namun seiring berjalannya waktu ia akan sadar bahwa dirinya bisa mendapatkan cowok yang jauh lebih baik.

Halaman
1234
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved