Tatap Piala Dunia 2018, Timnas Perancis Miliki Pemain Muda Terbaik di Dunia Versi Mbappe

Anggapan itu berdasarkan performa impresif Dembele kala menang 3-1 atas Italia pada laga uji coba pra-Piala Dunia 2018, Jumat (1/6/2018)

Tatap Piala Dunia 2018, Timnas Perancis Miliki Pemain Muda Terbaik di Dunia Versi Mbappe
ISTIMEWA
Ousmane Dambele 

POS-KUPANG.COM - Performa apik timnas Prancis kala menjamu Italia, membuat pilar Les Blues, Kylian Mbappe, mengakui kehebatan rekan setimnya, Ousmane Dembele.

Pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, menilai bahwa rekan setimnya di timnas Prancis, Ousmane Dembele, adalah pemain muda terbaik di dunia.

Anggapan itu Mbappe dasarkan pada performa impresif Dembele kala menang 3-1 atas Italia pada laga uji coba pra-Piala Dunia 2018, Jumat (1/6/2018) waktu setempat, di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis.

Pada pertandingan tersebut, Dembele mencetak gol ketiga nan indah untuk Les Blues pada menit ke-63.

Menerima bola setelah solo run Mbappe diadang bek lawan, Dembele menendang bola melengkung ke sisi kiri gawang Italia yang dijaga Salvatore Sirigu. Nahas, Sirigu tak dapat menjangkaunya dan bola masuk ke gawang.

Baca: Tanpa Mohamed Salah, Timnas Mesir Bagai Macan Ompong. Terbukti Saat Lawan Kolombia

Ousmane Dembele merayakan gol untuk timnas Prancis ke gawang Italia dalam partai uji coba di Stadion Allianz Riviera, Nice, 1 Juni 2018.VALERY HACHE / AFP

Baca: Menangi Seri Balap Keenam MotoGP Italia, Jorge Lorenzo Malah Sedih. Apa Apa?

Penilaian Mbappe kepada pemain Barcelona tersebut ia nyatakan seusai laga.

"Saya selalu ingin untuk bermain dengan pemain hebat. Saya telah bermain bersama dua pemain bagus, Antoine Griezmann, dan sosok pemain muda terbaik di dunia, Ousmane Dembele," ucap Mbappe dikutip BolaSport.com dari laman beIN SPORTS.

"Bersama dengan mereka, menciptakan kemitraan yang menjanjikan. Kami bermain sangat baik, dan kami pun saling mengapresiasi satu sama lain," ujarnya menambahkan.

 
Penyerang 19 tahun tersebut juga menyebut sikap saling membantu setiap pemain yang selalu mereka coba sepanjang waktu, membuat Prancis meraih kemenangan.

Zidane Tahan Impian

Ekspresi Zinedine Zidane saat mengkonfirmasi mundur sebagai pelatih Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol, pada Kamis (31/5/2018). (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Halaman
123
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved