Breaking News:

Ini Yang Dilakukan Polisi Stanislaus Saat Menyambangi Desa Binaan

Polisi Stanislaus yang setiap hari mengunjungi dan menyambangi desa binaan sebagai bhabinkamtibmas terus berbuat bagi warganya.

Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso
Ini Yang Dilakukan Polisi Stanislaus Saat Menyambangi Desa Binaan
POS KUPANG/ARIS NINU
Bhabinkamtibmas Desa Sambi, Kecamatan Reok Barat-Manggarai,Brigpol Stanislaus K.Tandi sedang membantu warga yang mengerjakan rumah Nenek Maria Ena di Desa Torang Koe, Reok Barat.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|RUTENG--Luar biasa dan perlu diapresiasi pekerjaan yang dilakukan Brigpol Stanislaus K.Tandi,Bhabibkamtibmas Desa Sambi,Kecamatan Reok Barat,Kabupaten Manggarai.

Polisi Stanislaus yang setiap hari mengunjungi dan menyambangi desa binaan sebagai bhabinkamtibmas terus berbuat bagi warganya.

Pada (1/6/2018) siang melihat ada warga sedang membangun rumah tidak layak huni milik seorang janda bernama Maria Ena di Desa Torang Koe,Kecamatan Reok Barat-Manggarai, Polisi Stanislaus pun turun tangan dan ikut membantu.

Dalam laporannya kepada POS-KUPANG-COM,Jumat (2/6/2018) siang,Polisi Stanislaus menjelaskan,pada Jumat (1/6/2018) pukul 10.00 wita saat dirinya sedanbg patroli dan menyambangi desa binaannya di Reok Barat dirinya menyinggahi rumah Nenek Maria Ena,warga Kampung Kilit, Desa Torong Koe.

"Di rumah Nenek Maria ada acara peletakan batu pertama pembangunan rumah tidak layak huni milik nenek Maria.
‬
‪Pembangunan rumah tidak layak huni tersebut diambil dari dana desa (DD) Desa Torong Koe tahun 2018,"papar Polisi Stanislaus.

Ia mengungkapkan,saat membantu warga yang mengerjakan rumah ia memberikanm imbauan agar warga selalu tingkatkan budaya gotong-royong karena dengan budaya tersebut dapat meringankan suatu pekerjaan yang berat.(*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved