Memeriahkan HUT Bhayangkara 2018, Polres Flotim Anjangsana ke Panti Asuhan

untuk menjaga ketenangan selama bulan Suci Ramadhan dan Polisi lebih fokus pada pengamanan Pemilihan Gubernur NTT 2018

Memeriahkan HUT Bhayangkara 2018, Polres Flotim Anjangsana ke Panti Asuhan
pos kupang.com, feliks janggu
Keluarga besar Polres Flotim menyambangi Panti anak difabel Duli Onan Mudakaputu Larantuka Rabu (30/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Keluarga Besar Polres Flores Timur menyambangi kediaman salah satu anggota Polres Flotim yang mengalami sakit menahun di kediaman mereka di Waibalun Larantuka Rabu (31/5/2018).

Keluarga Besar Polres Flotim dipimpin Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho. Menyambangi Panti Pelangi di Waibalun, Panti Alma di Sarotari dan Panti Difabel di Mudakaputu.

Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (31/5/2018) mengungkapkan kegiatan menyongsong Hari Bhayangkara 1 Juli 2018 dikemas berbeda dari tahun sebelumnya.

Biasanya Polres Flotim menggelar berbagai pembinaan bakat olahraga dengan menggelar turnamen volly. Namun tahun 2018 kegiatan lebih mengarah ke kegiatan sosial yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

Alasan kedua, untuk menjaga ketenangan selama bulan Suci Ramadhan dan Polisi lebih fokus pada pengamanan Pemilihan Gubernur NTT 2018.

"Untuk menjaga moment pilkada dan moment Ramadhan, ini instruksi Kapolri," kata Kapolres Arri.

Kapolres Arri mengatakan Polres Flotim juga menyambangi kediaman anggota Polres yang sudah sakit menahun, sebagai bentuk solidaritas sesama anggota Polri.

"Mereka sakit lama dan tidak produktif lagi menjalankan tugas tapi mereka masih tercatat sebagai bagian dari institusi polri," kata Kapolres Arri.

Selain anjangsana ke Panti asuhan, keluarga besar Polres Flotim juga mengadakan bakti sosial bersih-bersih Mesjid, bersih-bersih Gereja dan bersih-bersih Pura.

"Biar umat beragama bisa menjalankan ibadah dengan nyaman dan tenang," kata Kapolres Arri.

Kapolres Arri mengatakan pembukaan angkaian kegiatan menyongsong HUT Bhayangkara 1 Juli 2018, digelar 12 Mei 2018 dengan jalan santai. (*)

Baca: Polisi Amankan Seorang Wanita Tak Dikenal di Kota Bajawa

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved