Sebut Kasus Perzinahan Kades Nifulina Berjalan di Tempat, Ini Tanggapan Kapolsek Amanuban Timur

Kapolsek Amanuban Timur, AKP Robi Lesik,mengatakan, kasus dugaan perzinahan dengan terlapor Kades Martinus masih dalam tahap penyelidikan.

Sebut Kasus Perzinahan Kades Nifulina Berjalan di Tempat, Ini Tanggapan Kapolsek Amanuban Timur
net
ilustrasi selingkuh 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota

POS-KUPANG.COM | SOE - Kapolsek Amanuban Timur, AKP Robi Lesik, yang dihubungi POS-KUPANG.COM, Kamis (24/5/2018) melalui sambungan telepon mengatakan, sampai saat ini kasus dugaan perzinahan dengan terlapor Kades Martinus masih dalam tahap penyelidik.

Ia menjelaskan, pihaknya belum bisa menaikan status tersebut ke tahap penyidikan karena belum mengantongi dua alat bukti.

Baca: Yakob Manu Sebut Kasus Dugaan Perzinahan Kades Nifulina Berjalan di Tempat

Ketika disinggung terkait hasil visum terhadap Sefrida Sete, Robi enggan membeberkan hasilnya. Dirinya beralasan baru bisa membeberkan hasil visum tersebut apa bila sudah menyampaikan perkembangan hasil penyelidikan yang didalamnya termaksud hasil visum kepada pelapor.

"Nanti hasil visumnya seperti apa akan kita sampaikan kepada pelopor pekan depan. Untuk gelar perkara sendiri belum bisa kita lakukan karena statusnya masih penyelidikan. Tetapi dalam kasus ini saya rasa tidak perlu," tegas Robi.

Untuk diketahui, Kepala Desa Nifulina, Kecamatan Fatukopa, Martinus Tkela dilaporkan ke Polsek Amanuban Timur oleh Yakob Manu karena kedapatan dalam keadaan telanjang bersembunyi di bawah kolong tempat tidur milik Yakob Manu.

Mirisnya, Martinus ditangkap basah oleh Mace Maria Manu, putri Sefrida Sete yang diduga sebagai selingkuhan Kades Martinus. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved