Panitia Pesparani Tingkat Provinsi NTT Gelar Technical Meeting. Ini yang Dibicarakan.

Hasil dari TM ini sendiri sangat penting, agar dalam perlombaan nanti semuanya jelas.ada dua kategori yang akan dilombakan dalam Pesparani

Panitia Pesparani Tingkat Provinsi NTT Gelar Technical Meeting. Ini yang Dibicarakan.
POS KUPANG/LEXI MANAFE
Ketua seksi lomba Pesparani, John Dekresano, saat Technical Meeting di Hotel Pelangi Kupang, Rabu (23/5/2018) lomba Pesparani, John Dekresano, saat Technical Meeting di Hotel Pelangi Kupang, Rabu (23/5/2018)

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Lexy Manafe

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Panitia Pesparani NTT, menggelar Technical Meeting (TM) di Hotel Pelangi Kupang, yang dipimpin oleh ketua seksi lomba, John Dekresano dan dihadiri oleh Ketua Umum LP3K Provinsi NTT, Frans Salem, Rabu (23/5/2018).

"Kegiatan ini untuk membicarakan hal-hal teknis menyangkut kegiatan lomba nanti," ungkap Ketua seksi lomba, John Dekresano.

Menurutnya, hasil dari TM ini sendiri sangat penting, agar dalam perlombaan nanti semuanya jelas.

Ditambahnya, ada dua kategori yang akan dilombakan dalam Pesparani tersebut.

"Yang akan dilombakan nanti terdiri dari dua kategori yaitu kategori masmur dan paduan suara. Untuk kategori ada Masmur, terdiri dari masmur anak, masmur remaja, dan masmur dewasa. Dan terakhir adalah kategori paduan suara, yang terdiri dari paduan suara anak, paduan suara dewasa gregoria dan paduan suara campuran," ungkapnya.

Lomba masmur anak dimulai pada tanggal 25 mei 2018. Sedangkan lomba masmur dewasa dilaksanakan pada tanggal 26 mei 2018 di gereja Assumpta Kupang. Untuk kategori paduan suara, juga dilaksanakan di hari yang sama dan tempat yang sama.

Dia mengatakan, Pesparani ini merupakan Pesaparani pertama yang diselengarakan di Kupang. Sehingga ia meminta agar para peserta
Pesparani paduan suara se-Kabupaten NTT menampilkan yang terbaik.

Baca: GILA! Tali Sepatu Aja Diseterika. 10 Hal Unik Kehidupan Keluarga Kerajaan Inggris

Baca: Ternyata Begini Cara Berpacaran Bocah SD yang Hamili Anak SMP. Waspadalah Para Orangtua!

Baca: Lihat Kepribadian Cewek Kamu dengan Posisi Tidurnya. Nomer 3 Paling Asyik

Baca: Tragis! Bocah Perempuan Tewas Dipukul Ayah Kandungnya.

"Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik nantinya, dan para peserta dapat menjaga kesehatan serta mempersiapkan tim mereka dengan baik, agar dapat memberikan pujian yang terbaik," tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga mengimbau agar setiap peserta dapat mengikuti semua rangkaian perlombaan dengan baik dan juga penuh tanggung jawab.

"Kita harus bisa memperlihatkan bahwa kita yang datang dari daerah ini memang datang untuk berpesta dan bergembira bersama," tambahnya.

Terpantau, kegiatan TM ini, dihadiri oleh beberapa perwakilan dari kabupaten-kabupaten di NTT, antara lain Kabupaten Alor, Belu, Ende, Flores Timur, Kupang, Lembata, Malaka, Manggarai, Manggarai Barat, Nagekeo, Ngada, Sikka, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Rote Ndao, Sabu Raijua, dan Kota Kupang.

Kegiatan Technical Meeting ini dimulai pukul 20.00 dan baru selesai pukul 23.00 WIta.(*)



Penulis: Lexy Manafe
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved